Bisnistoday – Parakrama Organizer, salah satu penyelenggara pernikahan tradisional, menggelar acara 165 Wedding Expo bekerjasama dengan Menara 165, di jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Direktur Parakrama Organizers Arief Rachman menyampaikan, kali ini pihaknya menggandeng Menara 165 untuk perhelatan wedding expo kali ini.

“Pemilihan tempat di Menara 165 ini adalah untuk menyasar para calon pengantin yang bertempat tinggal di area Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Serpong,” ujarnya.

Acara ini akan digelar di Granada Ballroom Menara 165 dari pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB. Expo ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya masuk dengan menggandeng 70 tenant pada perhelatan yang berlangsung pada 14-15 Oktober 2017.

“Hingga tahun 2015 ada 39.254 pesta pernikahan di Jakarta, meliputi Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Jumlahnya meningkat dengan pesat pada tahun 2016 menjadi 51.834 pesta pernikahan. Dari sekian banyak pesta pernikahan, penyumbang terbesar adalah dari Jakarta Timur. Hal ini dikarenakan banyaknya lokasi yang dapat dipergunakan untuk menggelar pesta pernikahan,” papar Arief.

Atas dasar hal tersebut, Parakrama ingin meningkatkan alternatif pilihan lokasi pesta pernikahan di area Jakarta Selatan, yang diwakili dengan Menara 165.

Hal ini disambut positif oleh GM Operation Menara 165 H.A Prasetyo, yang menyatakan sangat senang mampu memberikan alternatif terbaik bagi calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahannya.

“Kami menyambut baik ajakan kerjasama Parakrama untuk menggelar 165 Wedding Expo. Karena kami ingin membantu para calon pengantin untuk mendapatkan solusi terbaik dalam merayakan pesta sekali seumur hidupnya,” ungkap Prasetyo.

Prasetyo mengungkapkan Menara 165 memiliki 2 ruangan yang megah dan mewah berkonsep minimalis eksklusif dengan sentuhan arsitektur modern,  yang dapat dipergunakan untuk acara pernikahan maupun acara yang melibatkan jumlah antara 600 hingga 2500 orang.

“Menara 165 memiliki 2 ruangan, yang pertama Hall Andalusia yang berkapasitas antara 600 hingga 1.000 orang. Dan Granada Ballroom, yang kita pergunakan untuk 165 Wedding Expo, berkapasitas 1.000 hingga 2.500 orang,” papar Prasetyo.

Baik Arief maupun Prasetyo meyakini 165 Wedding Expo akan mampu menarik minat para calon pengantin. Selain karena lokasinya yang strategis dan ruangan yang menunjang, juga karena disediakan beragam acara menarik dan doorprize.

“Kami realistis bisa mendapatkan Rp20 miliar transaksi dalam 2 hari expo. Hal ini dikarenakan akan ada beragam acara menarik seperti pertunjukan Tarian Betawi Kinang Kilaras, Fashion Show by DNK, Talkshow Kesehatan by Prodia serta Music Performance by Taman Musik. Ditambah juga dengan promo cashback dan doorprize bulan madu gratis bagi para calon pengantin yang bertransaksi saat expo berlangsung,” urai Arief.

Arief dan Prasetyo berharap expo ini dapat dikunjungi oleh ribuan pasang calon pengantin dan mampu memberikan solusi serta memudahkan calon pengantin untuk mendapatkan segala kebutuhan pesta pernikahannya. Dewi