Articles worth reading

Wisata

Pengalaman Liburan Tak Terlupakan Bersama GVC

Pengalaman Liburan Tak Terlupakan Bersama GVC

person access_time13-03-2018


Bisnistoday- Musim liburan di Indonesia memang masih beberapa bulan lagi. Namun tidak ada salahnya jika anda dan keluarga sudah merencanakan tujuan liburan untuk tahun ini.

Salah satu alternatif liburan yang patut anda coba adalah dengan bergabung bersama klub liburan Goodway Vacation Club (GVC), layanan penyedia jasa liburan keluarga sejak tahun 2010 yang berpusat di Batam.

Andrew Soejanto, selaku Chief Operating Officer GVC mengatakan, GVC bukanlah tour and travel, melainkan vacation planner yang memberikan pengalaman dan kepuasan berbeda kepada member atau anggotanya.

"Adapun, target market kami adalah family, dan sekitar 90 persen adalah pasangan muda dengan kalangan kelas middle up,” ujar Andrew ditemui dibilangan PIK, Jakarta Utara, Rabu (7/3).

Lanjut Andrew, keluarga bagi GVC adalah sesuatu yang sangat penting, dimana keadaan ekonomi saat itu sudah stabil. Dan yang dijual oleh GVC bukan hanya produk tetapi lebih pengalaman saat liburan. Inilah yang ditonjolkan oleh GVC dan belum tentu yang lain memilikinya.

Ditemui di tempat yang sama, Head of Development GVC, Akhmad Dani, mengatakan, GVC saat ini memiliki 8.000 member anggota keluarga yang tersebar diberbagai kota di Indonesia.

"Member kami dari tahun ke tahun terus bertambah dan mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata dengan tugas khusus memperkaya khasanah Program Pesona Indonesia," ujar Dani.

Dan tahun ini lanjut Dani, GVC menargetkan penambahan member hingga 10.000 member keluarga. GVC optimis target tersebut dapat tercapai karena situasi dan ekonomi dalam negeri tengah tumbuh pesat. Di samping itu, pasar liburan masih sangat menjanjikan.

"Agar target tersebut tercapai tepatnya awal Maret kemarin kami membuka representatif center di Jakarta dan di Surabaya dan menyusul Pekanbaru, Bali dan Mataram, Lombok," tutur Andrew.

GVC memiliki banyak keunggulan, seperti dalam hal akomodasi, telah tersedia home base di dua lokasi wisata strategis Indonesia yakni Goodway hotel Batam, Goodway hotel & resorts Nusa Dua Bali, dan satu International Home Base Le Grandeur Palm Resort, Johor Baru, Malaysia.

Selain itu, GVC juga berafiliasi langsung dengan 4.000 hotel atau resort yang tersebar di 90 negara.

"Liburan yang kami tawarkan bukan hanya luar negeri saja melainkan juga dalam negeri. Kami sendiri akan membuka rute trip luar negeri dari yang asalnya dua bulan sekali menjadi satu bulan sekali. Sementara untuk trip dalam negerinya tentu akan kami perbanyak juga, dan akan disesuaikan dengan tema tertentu tiap bulannya," imbuh Andrew.

Adapun untuk menjadi member dikenakan biaya Rp28 juta per keluarga (Ayah, ibu dan dua anak) dan langsung mendapatkan 400 point'./dw

folder_opentags

Penulis

bisnis today

bisnis today

Artikel Lain