Curver – Innovative and Decorative Storage

18 March, 2018 Written by dewi Tagged as:

KL-Curver2018

(Bisnistoday)-Barang-barang Anda banyak, tetapi tempat penyimpanan sedikit?. Melihat barang-barang yang berserakan di rumah tentunya bikin kesal, sepatu, tas, jaket, dompet, mainan, boneka, dan lain-lainnya, sehingga bingung bagaimana cara membereskannya. Kotak penyimpanan serbaguna dari Curver ini dapat menjadi solusi Anda untuk  merapikan barang, cocok untuk menyimpan DVD, syal, boneka, kerudung, dompet, mainan anak agar terlihat rapi, tatanan lemari juga bisa lebih rapi dan tidak terlihat berantakan, penataan barang pun menjadi lebih mudah dan praktis.

Jika Anda memiliki anak, mereka tidak hanya tidur di dalam kamar, anak-anak kerap menggunakan kamarnya untuk bermain, oleh karena itu mainan mereka kerap bertebaran atau berserakan di lantai kamar, jika tak menyediakan tempat penyimpanan yang pas, Anda akan pusing karena harus bolak-balik menyuruh si buah hati untuk merapikan dan menyimpan kembali mainan mereka, bahkan mungkin ikut capek karena harus ikut membantunya merapikan kamar. Curver sangat cocok untuk digunakan oleh anak maupun keluarga karena memiliki banyak motif dan model yang sangat menarik.

Curver asal Belgia adalah perusahaan terkemuka dalam desain produk rumah tangga berbahan plastik, kegiatan usaha yang memiliki potensi pertumbuhan yang kuat. Dalam 65 tahun, Curver telah menjadi sebuah perusahaan Internasional yang mengkhususkan diri dalam produksi dan penjualan produk rumah tangga berbahan plastik untuk rumah Anda. Menempatkan inovasi dan desain sebagai prioritas utama, Curver memastikan tetap selangkah lebih maju dalam persaingan, terus bekerja untuk membuat produk yang praktis, produk dekoratif dan user-friendly yang membuat hidup Anda lebih mudah dan rapi.

Produk-produk Curver bisa didapatkan di Ace Hardware, LaCassa, The Foodhall, Seibu, Sogo, Metro, Central, Parkson, dan secara online di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com   dengan harga Rp 22.000 sampai dengan Rp 1.099.000,-.Sumber : Resti Ruhimat (Product Manager PT. Kawan Lama Inovasi).

 

  • Tags