Keren ! Pemandangan dari Kolam Renang Kyriad Metro Cipulir

9 April, 2018 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday – Menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta adalah moment yang paling ditunggu-tunggu. Jika anda bosan menghabiskan liburan bersama keluarga di mall, tidak ada salahnya menghabiskan waktu di Hotel Kyriad Metro Cipulir, Jakarta Selatan. 

Berdiri diatas Metro Cipulir Mall, Kyriad Hotel merupakan hotel yang bernaung di Louvre Hotels Group asal Perancis. Hotel Kyriad  menawarkan suasana kolam renang yang berbeda dengan hotel-hotel lainnya. 

 “Walaupun hotel kami berada diarea mall, tapi kolam renang kami menawarkan suasana kota yang begitu menggoda yang berada di lantai 9, siapapun tamu yang datang pasti akan terpanah dengan pemandangan yang kami berikan,” ujar Tri Pamudji selaku General Manager Kyriad Hotel Metro Cipulir.

Tri mengungkapkan, kolam renang ini nantinya akan berlaku untuk umum yang dikenakan biaya Rp75.000 per tiket, selama promosi. 

“Kami juga menawarkan paket lain dengan tiga tiket sekaligus dengan biaya Rp150.000, sudah termasuk dengan penggunaan handuk dan gratis air mineral,” ungkapnya

Menurut Tri, kolam renang ini tidak hanya untuk tamu yang menginap tetapi juga bisa bagi siapapun yang ingin berenang sambil menikmati suasana kota Jakarta.  

“Karena sampai saat ini belum ada kolam renang yang menawarkan suasana seperti yang kami tawarkan,” tutur Tri.

Hotel bintang tiga, Kyriad Hotel Metro Cipulir hadir sejak 10 Februari 2018 ini menghadirkan berbagai fasilitas mulai restoran dengan kapasitas 84 pax, wine cigar, skylounge 150 pax (wedding 200 pax) mei akhir, spa & fitness, dan room service menawarkan promo menginap seharga Rp375.000 khusus kamar.

“Sedangkan paket harga dengan sarapan pagi sebesar Rp420.000 nett,” tambah Tri.

Ada lima jenis kamar yang dibanderol dengan tarif antara Rp375 Ribu hingga Rp1 Jutaan, yakni Studio Room dengan luas 20,63 meter persegi, Business Suite Room, dengan luas 35 meter persegi, Executive Suite Room yang memiliki luas 46 meter persegi, Deluxe 23,2  M3 dan Grand Deluxe, 26,73 M3.

Untuk sekmen bisnis, Kyriad Metro Cipulir Tarif memiliki satu ruang meeting dan ballroom. “Bagi yang ingin rapat atau meeting, bisa memanfaatkan penawaran mulai dari Rp100.000 hingga Rp 850.000 dengan fasilitas satu kali coffee break dan makan siang, penggunaan ruang rapat selama empat jam, LCD beserta layar, buku catatan dan pensil, permen, air mineral, sound system, white board dan board maker,” ujar Tri.

Lanjut Tri, dengan promo yang ada pihaknya optimis Kyriad Metro Cipulir dapat menjadi pilihan para tamu menginap. Untuk itu, target okupensi di tahun pertama 60 persen, dimana 40 persen nantinya akan disumbang dari sekmen MICE sebesar 40 persen.

Hotel ini bisa mengakses semua atraksi menarik, seperti menuju Mall Gandaria City hanya membutuhkan waktu 10 menit, menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya 25 menit dan 15 menit taman main cipulir. Dewi

  • Tags