SPEKTRA Bagi-bagi Hadiah di PRJ 2018

23 May, 2018 Written by dewi Tagged as:
Bisnistoday- Ada yang berbeda dari even Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini. Untuk pertama kalinya SPEKTRA meramaikan even tahunan yang berada di JIE Expo Kemayoran, Hall D. 

SPEKTRA adalah brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif.

Aditya Septiana, AVP SPEKTRA menjelaskan, bahwa keberadaan SPEKTRA di PRJ untuk memudahkan masyarakat yang menginginkan kebutuhan elektronik dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

“Kami melihat masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, SPEKTRA hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan”. 

Lanjut Aditya, di PRJ nanti SPEKTRA akan ikut pameran mulai 23 Mei hingga 1 Juli. Stand SPEKTRA sendiri berada dekat dengan stand elektronik. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

“Karena waktunya cukup lama, kita targetkan pembiayaan sekitar Rp 11 miliar. Jumlah ini lebih besar dari target pameran di tempat lainnya yakni Rp4 milliar,” imbuhnya.

Di PRJ ini, SPEKTRA menggandeng sejumlah brand ternama. Di antaranya LG, SHARP, Polytron, Conforta, Telesindo, Megafone, Erafone, Electronic City, Guhdo, Toshiba, King Koil, Florence dan lainnya.

“Kami menawarkan promo khusus berupa bunga cicilan mulai nol persen. Cukup bayar biaya admin saja dan langsung bawa pulang barang impian, serta hadiah langsung untuk setiap transaksi. SPEKTRA memberikan garansi dengan membawa langsung pulang barang impian kurang dari 25 menit tanpa proses survey,” ujarnya.

Aditya mengatakan, PRJ merupakan titik ke 23 dari 40 titik pameran SPEKTRA MERIAH NUSANTARA yang digelar di seluruh Indonesia tahun ini. 

“Tahun lalu ada 13 titik. Saat ini jumlahnya kita perbanyak dengan target penjualan Rp 4 miliar setiap titik,” katanya.

Sejak tahun 2016, SPEKTRA telah secara rutin menyelenggarakan roadshow SPEKTRA MERIAH dengan mengunjungi kota-kota besar di tanah air, seperti Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, Mataram, Manado, dan berbagai kota lainnya. Dewi


  • Tags