Kepedulian FIFGROUP Dengan Sesama

3 June, 2018 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday- Menyambut bulan suci Ramadhan, FIFGROUP terus memberikan perhatian kepada sesama yang membutuhkan melalui berbagai kegiatan.

FIFGROUP menggandeng masyarakat dari berbagai kalangan maupun komunitas untuk terlibat aktif di dalam kepedulian sosial yang dicanangkannya. 

Kali ini, FIFGROUP bekerja sama dengan Tangsel Pos menyelenggarakan acara berbagi berkah untuk anak yatim piatu serta berbuka puasa bersama di Restoran Lubana Sengkol, Tangsel, Kamis (31/5/2018).

Turut hadir juga dalam acara tersebut adalah Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Yulian Rahman, Chief Corporate Communication & EHSR FIFGROUP,  dan Arief Reza Fahlepi dari FIFGROUP.

Airin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan semua pihak termasuk FIFGROUP dan  media massa dalam membangun Tangsel.

“Tangsel memang masih dalam proses membangun. Tapi apa yang diraih Pemkot Tangsel dalam membangun kalau tak diberitakan akan sia-sia dan tak diketahui masyarakat,” kata Airin.

Untuk membangun masyarakat dan ekonomi Tangsel butuh peran serta semua pihak.  

“Pemerintah dan DPRD tak bisa jalan sendiri,  tapi butuh kepedulian dan kerja bersama,” papar Airin.

“Mari kuatkan tekad dan kerja sama untuk membangun masyarakat yang lebih baik,  khususnya Tangsel,” ajak Airin.

Airin juga berharap, kegiatan berbagi sesama ini tidak hanya dilakukan tahun ini saja, melainkan juga ditahun-tahun berikutnya.

Dalam kesempatan tersebut juga serahkan bingkisan dari FIFGROUP kepada 25 anak-anak yatim dari  Bintaro, Tangsel.

Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Chief Corporate Communication & EHSR FIFGROUP, Yulian Warman kepada perwakilan dari panti asuhan yang hadir dalam acara tersebut.

“Setiap tahun kami memang rutin menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama di berbagai kota. Kami berharap tali silaturahmi ini bisa terus terjaga,” tutur Yulian. Hal ini sesuai dengan misi FIFGROUP untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, FIFGROUP juga menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam bulan Ramadhan ini seperti berbagi takjil, tabligh akbar, buka puasa bersama, mudik bersama, dan bersih-bersih masjid. 

Selain itu, dalam rangka bulan Ramadhan FIFGROUP juga meluncurkan promo Ramadhan Penuh Berkah melalui keempat brandnya yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA.  Dewi
  • Tags