Peserta Mommy N Me 2018 Naik 40 Persen

3 June, 2018 Written by dewi Tagged as:
Bisnistoday-Sambut perayaan ulang tahun ke – 10 pada  Desember mendatang, IMBEX Series kembali menghadirkan Festival kebutuhan ibu dan anak yang bertajuk MOMMY N ME untuk ke 2 kalinya pada tanggal 1 – 3 Juni 2018, di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. 

Pameran ini dibuka untuk umum mulai jam 09.00 – 20.00 WIB, tiket masuk Rp. 15.000/orang. Menempati area seluas  5.000 sqm, lebih dari 200  brand ternama dunia  hadir dan memeriahkan acara Mommy N Me, mulai dari Velvet, Medela, Haenim, Joie, Spectra, Dr.Brown, Thermofocus, jldan masih banyak lagi.  

Selain itu beragam program menarik seperti crazy attack, crazy auction, shop and win dan lainya turut memeriahkan pameran ini. 

Steven Chwee, General Manager  Reed Panorama Exhibitions mengatakan bahwa  “perkembangan bisnis industri kebutuhan ibu dan anak  sangat menjanjikan, terlihat dari tingginya permintaan kepesertaan pameran, jika dibandingkan tahun lalu, pada   penyelenggaraan Mommy N Me tahun ini ada peningkatan jumlah peserta sebesar 40 % , sehingga lebih dari 80 perusahaan  akan hadir untuk menawarkan produk dan jasa terbaiknya,  oleh karena itu venue yang kami gunakan juga berubah dari Cendrawasih Hall ke Assembly Hall, Jakarta Convention Center”.

Dilain pihak Maria Achti, Assistant Project Director Reed Panorama Exhibitions menambahkan bahwa, “Menyambut HUT IMBEX ke – 10, Mommy N Me akan bagi – bagi hadiah  kepada para pengunjung mulai dari paket kebutuhan Ibu, bayi hingga stroller, bagi pengunjung yang telah bertransaksi minimal Rp. 250.000 tidak berlaku akumulasi, akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik yang akan diundi setiap hari pada jam 19.00 WIB”. 
 
“Selain itu ada juga crazy attack yaitu program belanja di pagi hari mulai pukul 9.00 – 11.00 WIB, para pengunjung akan mendapatkan tambahan discount dan juga bonus menarik dari para peserta di booth tertentu. Kami optimis acara ini mampu menarik perhatian lebih dari 15.000 pengunjung selama 3 hari”. jelas Maria.

Sama seperti tahun lalu, Bank Negara Indonesia kembali memberi dukungan sebagai Official Bank Partner.
 
Okki Rushartomo, General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI  mengatakan bahwa “kami  sangat senang menyambut Mommy N Me, ini merupakan kali ke – 2 kami hadir  di acara ini. Banyak penawaran menarik dipersiapkan mulai dari tiket masuk gratis, Cicilan 0% tenor hingga  24 bulan,  cashback  jutaan rupiah, Free Voucher serta Free Tap Cash Edisi Mommy N Me. Semakin banyak transaksi dengan kartu BNI semakin besar manfaat yang diperoleh, syarat dan ketentuan berlaku”. 

Bagi para pengunjung yang menjalankan ibadah puasa disediakan beragam makanan dan minuman untuk berbuka puasa, GRATIS! dari Orang tua Group dan Vegie Fruit, dan paket free tajil di rest area yang terletak di Pre-Function Assembly Hall, free tajil  akan dibagikan mulai jam 17.15 setiap harinya selama persediaan masih ada. Dewi
  • Tags