FIF GROUP Berbagi Kasih Di Bandung

11 June, 2018 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday-Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, FIFGROUP, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia terus menggelorakan semangat kepedulian kepada masyarakat melalui berbagai macam kegiatan. Setelah mengadakan santunan di Banten beberapa waktu lalu, kini giliran FIFGROUP memberikan santunan untuk anak yatim sekaligus buka puasa bersama di Hotel Noor  Bandung, Jumat 08/06.

Heaf Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi, mengatakan, kegiatan ini merupakan yang keempat kalinya diadakan di Bandung.

“Sebanyak 28 anak yatim dan anak dari keluarga dhuafa itu berasal dari Kelurahan Sukahaji, Babakan Ciparai, Bandung. Dan semoga kegiatan ini terus bisa kita lakukan,” ujar Reza. 

Lanjut Reza, sesuai dengan misi FIFGROUP untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, FIFGROUP juga menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam bulan Ramadhan ini seperti berbagi takjil, buka puasa bersama, mudik bersama, dan bersih-bersih masjid. 

FIFGROUP juga menyediakan paket bingkisan peralatan sekolah yang akan diberikan kepada anak yatim piatu. Dan menyerahkan bingkisan sembako yang diserahkan langsung oleh Arif Reza Fahlepi kepada perwakilan dari panti asuhan yang hadir dalam acara tersebut.

Acara ini bertambah berkesan dengan hadirnya Brigjen Rikwanto yang saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Multimedia Mabes Polri.

Di kesempatan itu, Rikwanto menyampaikan pentingnya bermedia sosial yang sehat. 79″Kita harus bijak dalam bermedia sosial. Terutama kita harus jeli dalam menyikapi berita hoax. Karena kita tahu berita hoax ini bisa merusak tatanan hidup berbangsa. Hati- hati bermedsos, karena kalau salah kita bisa terjerat UU ITE,” pesan Rikwanto.

Acara buka puasa bersama dan santunan ini hasil kerjasama FIFGROUP, Journalist FIFGROUP Community (JFC) dan Raka FM Bandung. Dewi
  • Tags