Royal Canin Indonesia Gelar Event Dog Walk

25 July, 2018 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday-Sebagai bagian aktifitas perusahaan untuk merangkul masyarakat Indonesia sekaligus mendekatkan diri dengan Dog Lovers Tanah Air, Royal Canin menggelar ajang bertajuk ‘Royal Canin Dog Walk 2018’ yang bertempat di ICE BSD, Serpong, Tangerang, 22/07. 
 
‘Royal Canin Dog Walk 2018’ dihadiri ratusan peserta dari komunitas dan pemilik anjing di wilayah Jabodetabek dan ajang ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan 50 tahun Anniversary Royal Canin secara global. 

Ajang yang diperuntukan bagi Dog Lovers ini, merupakan ajang jalan santai hewan peliharaan anjing yang terbagi dalam 2 kategori yakni untuk anjing berukuran kecil dan anjing berukuran sedang dan besar. Ajang ini pun memberikan medali khusus ‘Royal Canin Dog Walk 2018’ bagi anjing sesuai kategori yang telah mencapai garis finish yang telah ditentukan.
 
Aria Pradana, Pillar Head PT Royal Canin Indonesia mengatakan, berbekal filosofi ‘Dog & Cat First’ dan ‘Knowledge and Respect’ kami berkomitmen untuk menyebarkan edukasi kepada Dog Lovers, seputar pemahaman yang benar terkait penanganan dan pemeliharaan hewan peliharaan serta nutrisi yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan jenis ras masing-masing hewan peliharaan. 

“Dengan merawat hewan peliharaan sesuai standard Animal Welfare yang baik maka akan tercipta hewan peliharaan yang sehat dan berkualitas dan dapat menjadi sahabat sejati pemiliknya,” ujarnya. 
 
Jeremy Sassoon, General Manager Philippines, Indonesia and Malaysia Cluster menjabarkan bahwa: “Strategy Royal Canin selalu menciptakan nilai di ekosistem. Kami mempercayai kebersamaan. Jika kita memberikan nilai kepada yang lain, maka mereka pun akan menciptakan nilai untuk kita dan sukses jangka panjang kita. Ekosistem kami sangat luas, meliputi: pemilik pet shop, dokter hewan, pembiak, institusi, asosiasi anjing dan kucing dan tentu saja pemilik dan hewan kesayangannya. 
 
“Kita telah melakukan lebih dari itu: kami juga mempromosikan kepemilikan yang bertanggungjawab. Menjadi pemilik hewan kesayangan yang bertanggung jawah, melalui: nutrisi yang baik, edukasi yang seimbang, menghindari anthropomorphis, membawa hewan kesayangan secara rutin ke dokter hewan serta bermain dengannya untuk mendukung aktivitasnya. Untuk anjing, kami percaya bahwa penting sekali untuk membawanya keluar dari rumah untuk melakukan aktivitas bersama. Hal ini sangat relevan dilakukan di Indonesia, karena kami melihat banyak anjing yang mengalami obesitas. Seringkali pemilik tidak menyadari bahwa obesitas dapat memicu gangguan kesehatan (diabetes, gangguan sendi, tulang, ligament dan berkurangnya mobilitas, gangguan kulit, gangguan jantung, kesulitan bernafas,” ungkapnya. 
 
“Agar tumbuh optimal, maka tiap ras anjing memiliki nutrisi yang berbeda. Untuk itulah Royal Canin hadir untuk memenuhi kebutuhan harian terhadap nutrisi kesehatan dan untuk menunjang kesehatannya karena: kesehatan adalah fundamental, kesehatan itu mengagumkan, kesehatan adalah harapan hidup yang lebih panjang”, terang Drh. Novi Wulandari. Dewi
 
  • Tags