Advance Raih Top Brand Award 10 Kali Berturut-turut

14 August, 2018 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday– Perusahaan penyedia alat-alat kesehatan berteknologi, Advance membuktikan diri sebagai brand alat kesehatan terbaik pilihan masyarakat Indonesia. Kini, ADVANCE kembali menorehkan prestasi dengan meraih Top Brand Award 2018 pada kategori Therapy Equipment. Penghargaan ini merupakan yang ke-10 kalinya bagi ADVANCE.

“Memenangkan Top Brand Award selama 10 tahun berturut-turut menjadi kebanggaan dan prestasi tersendiri bagi kami. Ini akan menjadi motivasi bagi ADVANCE untuk terus menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan setia kami.” ucap Hendra selaku Marketing Director ADVANCE, Jakarta, 14/08.

Pencapaian ini sekaligus menjadi bukti komitmen ADVANCE untuk ikut serta mewujudkan Indonesia yang lebih sehat. “Tanpa kita sadari, ternyata terapi pijat sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Sekitar 30% karyawan pernah mengalami stress di tempat kerja. Terapi pijat bisa melancarkan sirkulasi aliran darah yang akan memberikan efek relaksasi dan kesegaran pada tubuh, sehingga hormon stress bisa berkurang hingga 53%.” tambah Hendra.

Kesuksesan ADVANCE dalam meraih kesetiaan pelanggan juga tidak lepas dari kemampuan ADVANCE dalam berinovasi. Ini dibuktikan dengan adanya pembaruan produk secara konsisten dari tahun ke tahun.

“Di kuartal ketiga nanti kami akan meluncurkan lebih dari 5 produk massager baru, dimana semuanya hadir dengan model yang lebih stylish & modern. Untuk fitur produknya juga semakin lengkap, sehingga sensasi pijatannya benar-benar terasa seperti pijatan tangan.” ungkapnya.

Lanjut Hendra, bila tak ada halangan, filter air minum dan sejumlah alat-alat kesehatan lainnya itu akan meluncurkan sekitar 5 produk baru di kuartal III-2018

“Tidak hanya produk massager, kami juga akan meluncurkan produk baru di kategori water filtration. Untuk bocoran kisaran harganya sendiri akan dimulai dari Rp 2 Jutaan saja,” imbuhnya.

Lebih jauh Hendra mengatakan, inovasi yang dilakukan perusahaan dalam bentuk peluncuran produk baru merupakan upaya dalam menjawab kebutuhan masyarakat.

“Seperti yang telah saya ungkapkan bahwa sebenarnya terapi pijat sangat dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya yang tinggal di wilayah perkotaan yang rentan terkena stress. Dikarenakan mobilitas masyarakat perkotaan begitu tinggi, maka kami menghadirkan produk yang fleksibel namun tetap berkualitas, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau,” katanya.

Tahun ini Advance tengah menggenjot penjualan untuk mengejar target pertumbuhan sebesar 18% (year on year) di penghujung tahun 2018. Hingga paruh pertama atau kuartal II-2018, Advance telah meraih 65% dari target pertumbuhan penjualan tersebut.

Hingga kuartal II-2018 pihaknya optimistis dapat meraih target penjualan yang ditetapkan. Optimisme tersebut didukung oleh penerapan strategi ekspansi dengan terus memperluas jaringan dan menambah jumlah outlet di seluruh Indonesia. “Salah satu strateginya kami bekerjasama dengan pihak ketiga dalam hal penambahan outlet,” ujarnya.

Strategi kerjasama menurutnya akan mempercepat strategi perluasan jaringan pemasaran. Karena itu menurutnya pihaknya yakin dapat membuka sedikitnya 40 outlet baru hingga akhir tahun 2018.dw

  • Tags