FIFGROUP Serahkan 443 Ekor Qurban Bagi Masyarakat Indonesia

26 August, 2018 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday-Menyambut Hari Raya Idul Adha, FIFGROUP menyerahkan 443 ekor Qurban bagi masyarakat Indonesia di berbagai wilayah dan kota di tanah air.

Dengan total 443 ekor Qurban yang terdiri dari sapi dan kambing, FIFGROUP memastikan agar masyarakat dapat menerima manfaat dari Qurban yang diserahkan tersebut, utamanya masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan area FIFGROUP.

Kegiatan CSR tebar Qurban merupakan agenda CSR tahunan yang selalu diselenggarakan oleh FIFGROUP di semua jaringannya.

Sebagai salah satu perusahaan multifinance terkemuka di Indonesia, FIFGROUP senantiasa berkomitmen untuk dapat memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat sesuai dengan misi perusahaan.

Pada kesempatan itu, Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya menegaskan komitmen FIFGROUP dalam pelaksanaan program CSR bagi masyarakat Indonesia.

“Program FIFGROUP Peduli akan senantiasa kami jalankan karena itu merupakan misi kami. Di tahun yang baru, kami berharap kami dapat memberikan lebih banyak manfaat dan dampak positif bagi masyarakat. Di mana ada FIFGROUP, di situ FIFGROUP harus dapat memberikan manfaat bagi sekitarnya.” tegas Margono.

Selain tebar Qurban Nusantara, FIFGROUP melalui kegiatan CSRnya juga menyelenggarakan kegiatan tebar Quran Nusantara di berbagai kota di tanah air. Dewi

  • Tags