Gathering Duta Sasa Santan Dihadiri 1000 Peserta

30 June, 2019 Written by dewi Tagged as:
Bisnistoday- PT Sasa Inti, perusahaan yang bergerak di bidang bumbu makanan lebih dari 50 tahun di Indonesia, mengadakan “Gathering Duta Sasa Santan” di Bandung, 28/06/19.
 
Mengusung salah satu produk unggulan Sasa yakni Sasa Santan, acara merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Duta Sasa Santan, yakni program untuk ibu rumah tangga yang aktif diberbagai komunitas. 
 
Tujuan dari program ini untuk mempererat produk Sasa Santan dengan konsumen setianya, serta memberikan pengalaman langsung ke konsumen bahwa Sasa Santan terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet.
 
Albert Dinata, Head of Marketing PT Sasa Inti mengatakan, Duta Sasa Santan sudah dimulai pada awal tahun ini tepatnya pada bulan Februari, dengan melibatkan Sembilan kelurahan di Bandung dan sekitarnya.
 
“Gathering Duta Santan Sasa dihadiri oleh 1000 peserta dimana pemenangnya akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke ke Malaysia selama tiga hari dua malam. Kita benar-benar ingin mengapresiasi dan memotivasi duta-duta yang
lain tentunya,” ujar Albert. 
 
Lanjut Albert, adapun kompetisi yang diadakan meliputi, food challenge, dimana para ibu-ibu ditantang untuk memasak dengan bahan utama Sasa Santan Kelapa. Tidak hanya Duta Sasa Santan Jawa Barat, pemenang Duta Sasa Santan Jawa Tengah dan Timur pun akan ikut berlibur ke Malaysia. 
 
Selain Grand Final Duta Sasa Santan, adapula acara masak memasak bersama Chef Igo beserta tim demo cooking Sasa, games dan hiburan lainnya.
 
Memiliki jutaan toko retail yang tersebar di seluruh tanah air, Sasa menjangkau setiap sudut wilayah sehingga Sasa dapat dengan mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket. 
 
Selain itu, Sasa juga telah merambah pasar internasional dengan mengekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan lain-lain. Dewi
  • Tags