TRAS N CO Indonesia Apresiasi Brand-Brand Popular Digital Untuk Ke Sepuluh Kalinya

3 September, 2018 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday – Dunia digital saat ini memiliki peran yang sangat penting untuk keberlangsungan sebuah bisnis. Selain bisa mendongkrak penjualan, media digital juga bisa membuat sebuah brand menjadi lebih populer dari sebelumnya.

Untuk itu, TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan Franchise Global.com dan IMFocus DigiMarketing Consultant kembali memberikan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, di Jakarta, 30/08/18.

“Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 telah menjadi barometer utama dalam pengukuran popularitas dan keterpilihan sebuah brand di dunia digital,” kata penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 sekaligus Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo.

Lanjut Tri, tujuan diadakannya IDPBA 2018 untuk memberikan apresiasi kepada brand-brand franchise, lisensi dan kemitraan di Indonesia yang telah berhasil membangun dan mempertahankan popularitas mereknya di era digital di tengah maraknya sejumlah merek baru di internet.

“Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan, simbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet,” imbuh Tri.

TRAS N CO Indonesia & IMFocus telah melakukan Survey Digital Popular Index 2018 sejak Mei – Juli 2018 kepada 80 kategori produk dan lebih dari 500 brand tersurvey di Indonesia.

“Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia & IMFocus menggunakan kuantitaif riset berdasarkan internet based survey dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based,” ujar Tri

Adapun merek-merek Franchise, Lisensi dan Kemitraan yang meraih IDPBA 2018 ialah :
Alfamart (Kategori Minimarket), CFC (Kategori Resto Fried Chicken), Shop&Drive (Kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil), Carvil (Kategori Sandang), Century 21 (Kategori Broker Property), Kimia Farma (Kategori Apotek), Lets Go Chicken (Kategori Chicken Booth & Container), D’Penyetz (Kategori Resto Ayam Penyet), Excelso (Kategori Coffee Shop), JNE (Kategori Jasa Kurir), Kedai Kopi Kapal Api (Kategori Coffee Booth), Snapy (Kategori Digital Printing), Good Day (Kategori Coffee Booth).
IxoBox (Kategori Barbershop), Royal Garden Spa (Kategori Spa), Black Kebab (Kategori Kebab), Melia Laundry (Kategori Laundry Satuan), Green Nitrogen (Kategori Outlet Nitrogen), Rocket Chicken (Kategori Resto Fried Chicken), Depo Air Minum Biru (Kategori Air Minum Isi Ulang), Apotek K24 (Kategori Apotek), Sabana Fried Chicken (Kategori Fried Chicken Booth & Container), Warung Tekko (Kategori Resto Iga), Waffelicious (Kategori Waffle), Master Squid (Kategori Snack Cumi), Ristra Clinic (Kategori Klinik Kecantikan), Warung Upnormal (Kategori Urban Resto), Oto Bento (Kategori Bento). dw

  • Tags