Mydriver Perluas Layanan ke Bogor, Tangerang dan Bekasi

11 October, 2018 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday- PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) di awal tahun 2018 meluncurkan aplikasi Mydriver. Aplikasi ini merupakan terobosan layanan baru dari aplikasi Mytra yang aplikasinya telah di-install oleh lebih dari enam ribu pengguna di Jakarta.

Mydriver sendiri memberikan kemudahan pemesanan jasa sopir berpengalaman dan bersertifikasi, yang membantu mengantarkan dan mengendarai mobil pribadi Anda kapan saja sesuai jangka waktu yang dibutuhkan atau on-demand.

Area layanan mydriver yang sebelumnya hanya di kota Jakarta, terhitung sejak September 2018, mydriver kini memperluas area layanan ke Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Dalam menghadirkan jasa layanan mydriver, Mytra bekerjasama dengan PT Daya Mitra Serasi (DAMIRA), yang juga anak perusahaan Astra, sebagai penyedia tenaga sopir berpengalaman dan bersertifikasi.

Seluruh sopir yang tergabung dalam layanan mydriver ini telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus oleh DAMIRA. Selain itu sopir tersebut juga dikontrol keberadaannya melalui teknologi modern sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan jasa sopir dari mydriver ini.

Hal ini lah yang menjadi nilai lebih bagi pengguna mydriver karena mereka akan mendapatkan layanan profesional terbaik dari tenaga kerja terpercaya yang telah berpengalaman bertahun-tahun.

Pengguna dapat memilih layanan mydriver ini dengan terlebih dahulu melakukan booking melalui aplikasi, saat ini layanan Mytra Driver tersedia untuk 4 jam, 8 jam, dan 12 jam pemakaian.

Layanan mydriver menjadi salah satu solusi bagi warga JABOTABEK yang ingin menikmati perjalanan dengan mobil pribadi tanpa stress, tenang, dan nyaman sembari mengerjakan hal-hal penting lainnya di dalam mobil.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018, mydriver hadirkan layanan VIP Driver bagi pelanggan yang beruntung. Alih – alih dilayani seorang sopir, salah seorang pelanggan mydriver dikejutkan dengan kehadiran Bapak Widi Triwibowo, Direktur AGIT, yang bersiap melayani sebagai pengemudi mobil pribadinya selama satu hari.

Hal ini dilakukan sebagai simbol komitmen Mytra untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan komitmen itu hadir dari seluruh jajaran tim maupun manajemen. Dewi

  • Tags