SiCepat Ekspres Meraih Penghargaan “30 Most Promising Growth-Stage Startups” dari Forbes Indonesia

15 October, 2018 Written by dewi Tagged as:

BISNISTODAY.COM-SiCepat Ekspres meraih penghargaan “30 Most Promising Growth-Stage Startups” dari Forbes Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada start up terbaik di beberapa sektor serta berpotensi menjadi “the next unicorn” di Indonesia. 

Perusahaan logistik SiCepat Ekspres mengalami dampak positif terhadap tren pertumbuhan e-commerce yang semakin berkembang pesat. The Kim Hai, Founder & CEO SiCepat Ekspres menjelaskan, pertumbuhan pendapatan perusahaan dan jumlah segmen pada tahun ini mencapai dua kali lipat year-to-date dibanding tahun lalu.

Pertumbuhan tersebut juga disebabkan fokus SiCepat Ekspres terhadap layanan pengiriman barang e-commerce dan tidak bermain untuk bisnis lain seperti yang dilakukan sejumlah perusahaan logistik, inilah yang membuat perusahaan bisa berkembang cepat.

Selain itu, keberhasilan meraih penghargaan ini tentunya juga didukung oleh teknologi terkini yang mampu mendorong kreativitas dan inovasi-inovasi baru demi memudahkan para pelaku industri online. Saat ini SiCepat mengembangkan terobosan perusahaan dengan menggandeng beberapa perusahaan untuk menunjang pengembangan bisnis online, seperti perusahaan warehousing, one stop platform untuk online shop, co-working space, SiCepat juga mulai menambahkan service layanan pengiriman internasional dan Cash on Delivery (COD). SiCepat Ekspres juga tengah merencanakan inovasi baru yang berkaitan dengan efisiensi dan efektivitas saat mengirimkan cross border.

Layanan utama kecepatan pengiriman barang mulai dari 15jam sampai, dengan tarif regular terutama di wilayah Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia telah mencapai target perusahaan yaitu 95%. Lebih dari 20.000 UKM, Tokopedia, Jakarta Notebook, Bukalapak, Lazada dan lainnya telah bergabung menggunakan jasa layanan SiCepat Ekspres. 

Beberapa program dan penawaran menarik senantiasa diluncurkan SiCepat Ekspres sebagai perwujudan perusahaan ekspedisi yang  lebih dinamis, responsif dan inovatif dalam memberikan kualitas layanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna jasa pengiriman barang.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang meliputi transportasi darat dan udara berdiri sejak tahun 2014. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce. Andre

 

 

  • Tags