FIFGROUP Dukung Penuh IMOS 2018

23 October, 2018 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday- FIFGROUP hadir meramaikan IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2018 yang berlokasi di JCC-Jakarta Convention Center, 31 Oktober – 4 November 2018.

Sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda terbesar di Indonesia, FIFGROUP memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan acara IMOS 2018.

Acara bergengsi ini menjadi sebuah wadah bagi FIFGROUP untuk turut mendukung “Indonesia Future Technology” yang menjadi tema IMOS tahun ini. Hal ini sejalan dengan strategi FIFGROUP yang terus menyesuaikan pertumbuhan bisnisnya dengan perkembangan teknologi yang kian pesat.

Keikutsertaan FIFGROUP sebagai Platinum sponsor di IMOS 2018 merupakan salah satu bukti bahwa pameran sepeda motor ini memiliki peran besar dalam menggerakkan roda perekonomian.

FIFGROUP siap melayani pengunjung dan beri kemudahan melalui hadirnya booth FIFGROUP yang dapat ditemukan di dua lokasi di PL 3 khusus memberikan pelayanan FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor Honda.

Sedangkan booth yang berlokasi di M1, seluruh brand lini bisnis FIFGROUP yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA dan AWDA dengan MAUCASH nya siap untuk melayani dan memberikan penawaran serta pelayanan terbaik bagi para pelanggan, pengunjung dan masyarakat.

Menurut Divison Head Marketing FIFGROUP, Benny Setiawan mengatakan bahwa FIFGROUP mendukung dan menyukseskan IMOS 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre.

“Melalui IMOS ini kami berharap FIFGROUP menjadi salah satu pendorong pertumbuhan industri otomotif Nasional dan menjadi solusi pembiayaan bagi masyarakat Indonesia,’ kata Benny.

Kehadiran FIFGROUP di IMOS 2018 diharapkan dapat menjadi sebuah elemen pendorong terbuka luasnya kesempatan kerja yang saat ini sedang berkembang di Indonesia.

Khususnya lapangan pekerjaan dan penyerapan tenaga kerja yang bergerak di industri dan memanfaakan kendaraan roda dua. Hal ini tentunya sesuai dengan Misi milik FIFGROUP yaitu Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat. Dewi

  • Tags