IMBEX 2018 Hadir Lagi Loh Bunda

24 November, 2018 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday- Rayakan 1 dekade penyelenggaraan INDONESIA MATERNITY, BABY AND KIDS EXPO (IMBEX), Reed Panorama Exhibitions bekerjasama dengan Asosiasi Mainan Indonesia (AMI), Asosiasi Importir Mainan Indonesia (AIMI) dan Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI) serta didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali menghadirkan 6 negara yang menampilkan lebih dari 500 brand terbaik industry perlengkapan bayi, anak dan ibu hamil dalam 1 Atap.

Berdasarkan hasil survey Sigma Research¹ terhadap ibu yang memiliki bayi dan anak di bawah dua tahun (baduta), diprediksi market size produk perlengkapan bayi di Indonesia mencapai Rp. 10,4 trilliun.

Nilai pasar produk perlengkapan kebutuhan bayi terus meningkat secara positif dengan pertumbuhan rata-rata lebih dari 12% per tahun. Bisa dibilang peluang di tanah air masih sangat terbuka lebar.

Steven Chwee , General Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan bahwa “Di perayaan HUT Ke – 10 IMBEX kami menyediakan beragam program menarik yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga sehingga acara ini mampu menarik perhatian lebih dari 37.000 pengunjung”, Steven dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu, 21/11.

Maria Achti, Asisstant Project Director Reed Panorama Exhibitions mengatakan” di pesta perayaan ini ada 10 stroler yang akan bagikan setiap hari dan hadiah kejutan lainnya. “Setiap transaksi minimal Rp. 250.000 berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik lainnya,” ungkap Maria.

Lanjut Maria, IMBEX 2018 sendiri akan menempati areal yang lebih luas yaitu Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, selama 3 hari mulai tanggal 30 November – 2 Desember 2018. Pameran ini terbuka untuk umum mulai jam 10.00 – 21.00 dengan harga tiket masuk Rp. 25.000 per orang.

Selain hadiah, ada juga program edukasi seperti talkshow dan workshop, aneka lomba antara lain lomba kostum, fashion show dan mewarnai. Berbagai fasilitas seperti ruang menyusui, ganti popok dan arena bermain untuk anak juga disediakan.

Disisi lain, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) selaku Official Bank Partner juga memberikan beragam kemudahan kepada para pemegang kartunya.

Corporate Secretary BNI Kiryanto mengatakan “BNI menawarkan beragam program menarik mulai dari tiket masuk seharga Rp 1,- untuk 350 pengguna kartu BNI setiap hari dan juga cashback senilai hingga Rp 1,5 Juta dengan menukarkan struk belanja menggunakan Kartu BNI.

Selain itu, pemegang kartu kredit BNI juga dapat menikmati cicilan 0 % hingga 24 bulan dan bisa menukarkan BNI Reward Points dengan tambahan cashback senilai hingga Rp 1 Juta. Dewi

  • Tags