Articles worth reading

Produk

Koepoe-Koepoe Lebarkan Sayap Dengan Luncurkan Koepoe-Koepoe Professional PT Anggana Catur Prima terus melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan produk terbarunya Koepoe-Koepoe Professional.

Koepoe-Koepoe Lebarkan Sayap Dengan Luncurkan Koepoe-Koepoe Professional

person access_time24-11-2018

Bisnistoday- Produsen bubuk rempah, bahan kue, pewarna makanan dan perisa pasta, PT Anggana Catur Prima terus melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan produk terbarunya Koepoe-Koepoe Professional. Produk terbarunya ini dikhususkan bagi para chef profesional maupun pengusaha kuliner dengan volume besar.

Presiden Direktur PT Anggana Catur Prima, Harry Widjaja mengatakan, Koepoe Koepoe Professional diharapkan mampu menjadi solusi terbaik dan empowering para chef serta professional kuliner dalam mengekplor rasa setiap masakan.

“Koepoe-Koepoe Professionald iciptakan khusus untuk para chef dan profesional kuliner Indonesia dengan lebih dari 40 varian rempah cocok untuk resep lokal maupun International. Produk ini diharapkan mampu menjadi solusi terbaik dan empowering para chef serta professional kuliner dalam mengekplor rasa setiap masakan,” ujarnya saat pressconference di SIAL Interfood Indonesia 2018, JIEXPO – Kemayoran, Jakarta, Kamis, (22/11).

Lanjut Harry, untuk tahap awal produk tersebut akan dipasarkan di dalam negeri mulai Desember 2018. “Produk kami akan ada di pasar tradisional, ritel modern hingga toko-toko bahan kue dan makanan,” ujarnya.

Selanjutnya pada bulan Februari atau Maret 2019, bran Koepoe Koepoe yang telah eksis sejak tujuh dekade silam ini akan mengincar pasar ekspor, khususnya di kawasan Asean seperti Singapura dan Malaysia.

Lebih jauh lagi produk ini akan merambah ke pasar Hongkong hingga Amerika Serikat. “Kami sedang mempersiapkan izin ekspor untuk masuk ke negara-negara tersebut dan butuh dua tahun lamanya untuk bisa masuk ke pasar Amerika,” imbuhnya.

Koepoe Koepoe Professional menggunakan bahan rempah pilihan yang bersumber dari kekayaan alam Indonesia yang dapat menambah kontribusi subsektor kuliner bagi perekonomian nasional.

Saat ini menurutnya BEKRAF RI mendata bahwa, subsektor kuliner berkontribusi sebesar 41,69% dari total kontribusi perekonomian kreatif.

“Hal ini tidak terlepas dari peranan para professional kuliner yang berdedikasi tinggi dalam memperkenalkan dan mempopulerkan hidangan kebanggaan mereka, termasuk hidangan Nusantara,” ujarnya.

Hadir dengan kemasan yang didesign khusus untuk memudahkan dan mendukung kegiatan memasak para chef dan profesional kuliner, Koepoe-Koepoe Professional tersedia dalam kemasan ukuran 450 gr sampai 1 kg. Dewi

folder_opentags

Penulis

Artikel Lain