IMBEX 2018 Resmi Dibuka!

2 December, 2018 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday-INDONESIA MATERNITY, BABY AND KIDS EXPO (IMBEX) 2018 resmi dimulai dari tanggal 30 November 2018- Minggu 2 Desember 2018. IMBEX kali ini sekaligus sebagai perayaan 1 dekade dalam memenuhi perlengkapan ibu menyusui, bayi dan anak.

Steven Chwee selaku General Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan, IMBEX telah mampu menjadi alternative pilihan bagi pasangan muda di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan si kecil. “Kami memberikan diskon hingga 70 persen plus penawaran khusus turut menceriakan perayaan 1 dekade IMBEX,” ujar Steven, saat opening di JCC, 30/11.

Lanjut Steven, dan meningkatkan kenyamanan pengunjung saat datang ke IMBEX, beragam fasilitas penunjang lainnya telah dipersiapkan seperti arena bermain untuk sibuah hati, ruang menyusui, dan ganti popok.

“Peminjaman kursi roda untuk ibu hamil hingga jasa pengiriman juga kami berikan,” ujar Maria Achti, Assistant Project Director Reed Panorama Exhibitions.

Selain memanjakan dengan ratusan produk bayi, IMBEX juga menghadirkan talkshow. Salah satunya dari Asosiasi Importir Mainan Indonesia, yang akan memberikan sosialisasi dan edukasi pada orang tua tentang memilih mainan anak yang aman. Dewi

  • Tags