Articles worth reading

Umum

Big Bang Jakarta 2018, Alternatif Liburan Akhir Tahun Big Bang Jakarta 2018

Big Bang Jakarta 2018, Alternatif Liburan Akhir Tahun

person access_time05-12-2018

Bisnistoday- Ingin menghabiskan liburan Natal dan tahun baru, tetapi malas ke luar kota? Ini dia solusinya! Big Bang Jakarta 2018. Yakni pameran cuci gudang multiproduk dengan brand-brand ternama di Indonesia yang terbesar, terlengkap dan pertama di akhir tahun ini.

Bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran, event ini diadakan dari tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Ini merupakan perhelatan terbesar mem

 

berikan diskon hingga 90 persen untuk warga Jakarta dan sekitarnya. Dahsyat kan!.

Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novry Hertharia, mengatakan tahun lalu Bib Bang telah mampu menyedot 800 ribu pengunjung selama 11 hari perhelatan. Sedangkan tahun ini, diharapkan target 1 juta pengunjung dapat tercapai.

"Big Bang Jakarta 2018 akan lebih banyak konten menarik, dengan tetap diskon besar besaran untuk semua produk mulai dari otomotif, furniture, home appliance, FBB, fashion dan lain-lain," ujar Novry, disela-sela pressconference Selasa, 4/12.

Lebih lanjut Novry menambahkan, salah satu contohnya, Sriwijaya Air akan menjual tiket domestik senilai Rp 99.000. Sriwijaya Air juga memberi diskon mencapai 70 persen untuk rute penerbangan ke Thailand, Malaysia, dan Timor Laste.

"Saat ini telah terdaftar 1000 brand ternama untuk ikut bergabung diacara ini. Selain cuci gudang ada juga Festival Musik terbesar, yang dimeriahkan oleh artis ternama seperti Padi Reborn, SID, Wali, Tipe-X, Via Vallen, Siti Badriah dll," imbuhnya.

Selain para tenant, sejumlah pejabat Pemprov DKI antara lain Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi, Kepala Bidang Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata dan Budaya DKi Hary Wibowo, yang berkomitmen bersama mensukseskan event ini.

Untuk urusan perut, pengunjung juga tidak perlu khawatir lapar. Pasalnya, ratusan tenant kuliner siap menjual menu makanan favorit.

Untuk entertainment dan komunitas akan ada lebih banyak kegiatan besar, seperti Garden Musik, Mini Cinema, Shopping Race, dan Festival Kopi Nusantara.

Untuk anak-anak dan keluarga, TOMICA hadir dengan diskon up to 90% mulai dari Rp. 5.000,00, serta ENERGEN playground dimana anak-anak dapat menikmati keseruan bermain air dengan busa di kolam raksasa.

Untuk produk furniture & accessories, ATRIA LIVING akan hadir dengan diskon up to 90%, BLIBLI.COM akan Cleareance Sale diberbagai produk ternama mereka dengan diskon mencapai 90% dan masih banyak lainnya.
Big Bang Jakarta 2018 juga menyelenggarakan pengumpulan donasi dari pengunjung untuk membantu korban gempa tsunami di Sulteng.

"Kami juga menyelenggarakan donor darah. Big Bang Jakarta 2017 berhasil mengumpulkan 600 kantong darah. Tahun ini kita targetkan 1000 kantong darah," tutupnya. Dewi

folder_opentags

Penulis

Artikel Lain

BTN Siap Dukung Program DP 0 Persen untuk PNS/TNI-Polri

access_time22-04-2018 02:53

Pembangunan Kawana Golf Residence Dimulai

access_time26-04-2018 05:53

Kawana Golf Residence merupakan apartemen pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mempunyai aks

The Art of Rembang, Cara Pemkab Lambungkan Produk UMKM Asli Rembang

access_time31-07-2018 11:13

The Art of Rembang ini adalah untuk mengenalkan potensi UMKM Rembang kepada warga Jakarta, masyarakat Indonesia dan d