Respon SiCepat Ekspres terhadap lonjakan promo Harbolnas 12 Desember 2018

5 December, 2018 Written by dewi Tagged as:

BISNISTODAY.COM, Jakarta-Tren belanja online dan promo yang dilancarkan oleh beberapa Market Place di Indonesia telah memberikan dampak yang significant bagi ekspedisi SiCepat Ekspres. Beberapa Market Place dan online shop yang jumlahnya telah mencapai  lebih dari 22.000 telah bergabung dengan SiCepat Ekspres menjadi perhatian khusus disaat menghadapi libur akhir tahun dan Hari Belanja Online Nasional pada tanggal 12 Desember 2018.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai, menjelaskan bahwa layanan utama kecepatan pengiriman barang mulai dari 15jam sampai, dengan tarif regular terutama di wilayah Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia menjadi solusi bagi belanja online terlebih di saat menghadapi liburan akhir tahun dan HARBOLNAS 12 Desember 2018, barang bisa segera diterima oleh penerima (online buyer). Selain kecepatan pengiriman, armada berupa kendaraan dan penambahan jumlah kurir telah disiapkan oleh SiCepat Ekspres.

Pada kesempatan event HARBOLNAS tahun ini, diperkirakan lonjakan kenaikan paket yang akan diantarkan oleh SiCepat Ekspres mencapai 200% dari event Harbolnas tahun lalu. Selain itu, The Kim Hai juga menegaskan bahwa YoY growth perusahaan telah mencapai kenaikan sebesar 100%. Hal ini tentu saja dicapai dengan hasil kerja keras memberikan pelayanan yang terbaik dan beberapa promosi yang dilakukan oleh SiCepat Ekspres.

Beberapa program dan penawaran menarik senantiasa diluncurkan SiCepat Ekspres sebagai perwujudan perusahaan ekspedisi yang  lebih dinamis, responsif dan inovatif dalam memberikan kualitas layanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna jasa pengiriman barang.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan fokus utama dalam pelayanannnya.

Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce . (Andre)

  • Tags