Articles worth reading

Wisata

Semarak Festival Maja acara Festival Maja pada 8-9 Desember 2018

Semarak Festival Maja

person access_time08-12-2018

Bisnistoday-Sebagai bentuk kepedulian PT Bintang Energi Lestari pengembang perumahan Bintang Maja Lestari, terhadap seni dan budaya Lebak, Banten, menggelar acara Festival Maja pada 8-9 Desember 2018. Acara ini juga dalam rangka bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Lebak yang ke-190 pada 2 Desember lalu.

Direktur Utama PT Bintang Energi Lestari, Ishak, menyatakan acara ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap budaya masyarakat sekitar agar tidak tergerus oleh perkembangan yang telah terjadi di daerahnya serta memberi pemahaman bahwa kehadiran pengembang (developer) di wilayah mereka sebagai partner dalam mengembangan tata kehidupan wilayah atau daerah mereka.

"Kami juga ingin membangun kreatifitas dan kebersaman dengan masyarakat sekitar. Festival ini akan diadakan di lokasi proyek perumahan kami. Dan di hari pertama festival ini kami juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Raya Maja di lokasi yang sama," ungkap Ishak yang ditemui di Jakarta, Kamis (6/12/2018) lalu.

Lanjut Ishak, kegiatan ini akan diisi dengan berbagai macam acara dan bazaar budaya seni, musik, tarian kuliner dan workshop, diantaranya seni membatik, kerajinan Baduy, mengolah batu Kalimaya dan kayu fosil. Kami juga bekerjasama dengan Taman Buah Mekarsari untuk memberikan berbagai program tentang tanaman dan buah untuk dewasa dan anak-anak.

Festival Maja akan diadakan selama dua hari berturut-turut. Hari pertama, akan diadakan acara bertemakan budaya daerah yang menghadirkan para pemuka Lebak.

"Tidak hanya itu, disaat bersamaan juga akan dilakukan peletakan baru pertama pembangunan Masjid Raya Maja di lokasi yang sama. Kemudian digelar panggung boneka, ceramah, dan lomba kaligrafi tingkat sekolah dasar," imbuhnya.

Sementara dihari kedua, panitia akan menyelenggarakan acara bertemakan olahraga, yaitu Mandala Yudha Fun Run 6.5K yang diadakan bekerja sama dengan Batalyon Mandala Yudha. Lomba tersebut akan memperebutkan total hadiah ratusan juta. Acara berikutnya akan diadakan senam ceria dan penampilan spesial dari artis-artis Ibukota.

Ditambahkan, para pengunjung juga dapat melihat rumah contoh Perumahan Bintang Maja Lestari dan menikmat berbagai promo-promo special. Harga rumah mulai dari 136,4 juta rupiah untuk tipe Melati l ukuran 22/60, dengan DP 10%, cicilan 1 jutaan, dan tanpa booking fee. Khusus untuk yang mengunjungi rumah contoh dan booking. Mereka dapat kesempatan untuk memenangkan berbagai door prize seperti sepeda motor, kulkas, TV, handphone dan hadiah lainnya. Dewi

folder_opentags

Penulis

Artikel Lain