Articles worth reading

Eksbis

Granita, Rambah Media Digital Granita, brand ready to drink coffe

Granita, Rambah Media Digital

person access_time20-12-2018

Bisnistoday-Granita, brand ready to drink coffe besutan PT Setia Pesona Cipta berhasil menarik perhatian bahkan menjadi top of mind masyarakat Indonesia. Dengan tagline “Ngantuk Pergi Rejeki Ngantri” ini, selalu memberikan pelayanan terbaik, kualitas produk terbaik, dan mendengarkan pendapat konsumennya.

Yufo Sutantio, Manager Sales dan Marketing PT. Setia Pesona Cipta, mengatakan, pihaknya merupakan salah satu pioner di tanah air, yang menyajikan kemasan minuman kopi ready to drink. Pada awalnya, kopi yang disajikan RTD dengan suhu dingin ini dianggap konsep yang aneh.

"Pasalnya, pada saat itu semua kopi disajikan dengan air bersuhu yang panas. Namun siapa sangka kini Granita dinikmati oleh kalangan manapun dan dimanapun," ujar Yufo.

Lanjut Yufo, Granita kini semakin melebarkan sayapnya melalui media digital. Di social medianya, Granita secara konsisten memberikan informasi produk, dan aktif berkomunikasi dengan masyarakat.

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Social Media Award 2018 Category Ready to Drink Coffe.

Tidak hanya itu, sejak tahun 2012 hingga 2018 Granita berturut-turut meraih penghargaan TOP BRAND AWARD Category Ready to Drink Coffe, dan juga Indonesia Retail Marketing Award pada tahun 2015.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Granita selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan terus memberikan kualitas produk yang baik dan terjamin, selalu konsisten dalam memberikan informasi produk, bahkan granita juga memberikan after sales servie yang terbaik.

Mempermudah customer dalam berkomunikasi dengan pihak perusahaan, menggantian produk apabila sudah expired atau rusak, dan menerima pengaduan melalui pelayanan call centre merupakan after sales service yang dilakukan oleh granita untuk terus memberi yang terbaik kepada customernya.

"Saat ini Granita akan meningkatkan pendistribusian agar produknya dapat dinikmati seluruh Indonesia. Agar targetnya tercapai, Granita memaintance distributor dengan cara memberikan pasokan produk, memberikan pelayanan yang terbaik, dan selalu berkomunikasi dengan distributor," ujarnya.

Selain itu Granita juga terus melakukan upaya promosi dengan terus konsisten pada social media, membuat event, dan menjadi sponsor suatu acara. Dewi

folder_opentags

Penulis

Artikel Lain