Articles worth reading

Produk

Program  SiCepat Syariah Peduli Pendidikan Indonesia Bantuan Duafa

Program SiCepat Syariah Peduli Pendidikan Indonesia

person access_time24-01-2019

SiCepat Ekspres Menempati Kantor Baru-nya di Kawasan  Juanda, Jakarta Pusat

BISNISTODAY.COM-Melalui program SiCepat Syariah, SiCepat Ekspres kali ini menggandeng Dompet Dhuafa untuk mengajak para Sahabat SiCepat, dimana mereka adalah loyal member, yang mendapatkan potongan ongkir dari setiap transaksi pengiriman barang, untuk ikut berdonasi agar dapat memajukan Pendidikan di Indonesia.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai, menjelaskan bahwa layanan SiCepat Syariah sendiri telah diluncurkan setahun lalu, dimana donasi yang didapatkan dari member SiCepat ini disalurkan kepada pondok pesantren yang berada di Lombok dan Cilacap.

Pada kesempatan sekarang ini, SiCepat Ekspres menambahkan manfaat dari donasi ini, yaitu dengan mendukung sekolah literasi yang diprakarsai oleh Dompet Dhuafa. The Kim Hai menambahkan, dengan menggandeng Dompet Dhuafa tentu saja akan menambah value bagi yang berdonasi melalui program SiCepat Syariah, karena akan bertambah lagi manfaat yang bisa diberikan untuk membantu anak-anak usia sekolah.

Laporan pertanggungjawaban program SiCepat Syariah ini juga dikeluarkan setiap 3(tiga) bulan, agar transparansi nya tetap terjaga. Saat ini program SiCepat Syariah baru dapat diikuti oleh seluruh Sahabat SiCepat yang telah bergabung menggunakan jasa layanan SiCepat Ekspres (kecuali Market Place).

Pendandatanganan Perjanjian Kerjasama SiCepat Syariah dengan Dompet Dhuafa ini diwakili oleh Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, pada tanggal 24 Januari 2019. Sementara dari Dompet Dhuafa, diwakili oleh Sulis Tiqomah, Manager  of Strategic Corporate  Partnership Dompet Duafa.

Beberapa program dan penawaran menarik senantiasa diluncurkan SiCepat Ekspres sebagai perwujudan perusahaan ekspedisi yang  lebih dinamis, responsif dan inovatif dalam memberikan kualitas layanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna jasa pengiriman barang.

SiCepat Ekspres merupakan perusahaan ekspedisi pertama yang menerapkan konsep syariah dalam program pengiriman. Layanan  SiCepat Syariah menurut Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati, merupakan program yang tidak berkaitan langsung dengan layanan, melainkan sebuah program untuk mengajak para member SiCepat untuk mengalokasikan nilai potongan ongkos kirim (ongkir) sebesar 2,5 persen untuk kegiatan sosial.

Dimana, nilai potongan ongkir tersebut nantinya akan diberikan kepada Dompet Duafa untuk pengembangan pendidikan. SiCepat Ekspres juga akan menambahnya sebesar 2,5 persen lagi, sehingga totalnya akan menjadi 5 persen.

“Yang dilakukan sicepat adalah bagian dari program kami dalam mendukung program pemerintah dalam memajukan pendidikan di Indonesia," ujar Wiwin Dewi Herawati, usai kesepakatan Kerjasama SiCepat Ekspres dengan Dompet Dhuafa untuk program SiCepat Syariah, di Jakarta, Kamis (24/01/2019).

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan fokus utama dalam pelayanannya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.

 

folder_opentags

Penulis

Tim Riset

Tim Riset

Artikel Lain