Koleksi Gabag 2019 Kini Lebih Stylish dan Fun

12 March, 2019 Written by dewi Tagged as:

gabag

Bisnistoday- Sulitnya mencari produk-produk menyusui beberapa tahun lalu, membuat perempuan paruh baya, Gabriella Rayana Lengkong (Gaby) selaku Founder dan Creative Director PT. Gabag Indonesia lantas berkreasi membuat Thermal Bag untuk membawa ASI perah sendirinya kemana-mana. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah menyusui bayi hingga 2 tahun.

Gaby begitu dirinya disapa, mengatakan saat itu dirinya tengah menyusui anak pertamanya dan susah mencari tas untuk menaruh ASI dan bisa dibawa kemana-mana.

“Ada sih beberapa produk dari luar tapi harganya mahal dan modelnya kurang menarik. Dari situ lalu saya coba buat tas thermal, tas yang bisa bawa ASI sekaligus barang lain, tapi tidak kelihatan tas ASI,” ujarnya ditemui saat peluncuran koleksi terbarunya, di Jakarta, 9/03.

 

Gabag Indonesia berdiri pada tahun 2009 terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk menyusui yang multifungsi dan stylish sesuai dengan slogan Gabag yaitu Life, Style, Solutions.

Selain multifungsi, model Gabag juga bervariasi dengan padu-padan warna dan desain yang kekinian. Melalui Gabag, Gaby berkeinginan untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan sesuai dengan tren terkini.

Selain Thermal Bag, sejak tahun 2013 Gabag juga menciptakan berbagai macam produk menyusui lainnya, seperti kantong penyimpanan ASI, pompa ASI, Ice Gel Pack dan pakaian menyusui yang bukan hanya diminati di Indonesia saja, tetapi bahkan sampai di pasar Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Australia.

Terlihat dari mood tas GabaG tahun ini, koleksi tas GabaG Indonesia tahun ini ingin memberikan breastfeeding experience yang stylish dan menyenangkan. “Kami percaya dengan menggunakan tas yang berkualitas, praktis dan tentunya stylish akan menjadi salah satu mood booster seorang Ibu dalam masa menyusui,” jelas Gaby.

Oleh karena itu, didukung oleh JD.ID sebagai salah satu platform ecommerce terbesar di Indonesia, Gabag Indonesia mempersembahkan acara kontes foto di Instagram @gabagindonesia menggunakan hashtag #SaranghaeGabagxJD dengan hadiah paket wisata ke Korea untuk 2 orang.

Periode posting foto selama Maret – Desember 2019. JD.ID akan memberikan hadiah berupa voucher tiket pesawat dan hotel yang dimana nantinya bisa digunakan sendiri oleh pemenang di aplikasi JD.ID agar peserta dapat merasakan sendiri bagaimana mudahnya memesan tiket ataupun akomadasi lainnya di fitur JD.ID Travel.

Mia Fawzia selaku Head of Marketing JD.ID berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan menarik seperti ini dapat memberikan semangat yang lebih lagi kepada ibu-ibu menyusui di Indonesia.

Koleksi Gabag terbaru ini sudah bisa didapatkan bulan ini di toko-toko online maupun offline, dengan kisaran harga Rp200-400 ribu. Dewi

  • Tags