Articles worth reading

Wisata

Baturiti Avenue Menyajikan  Citarasa Kuliner Nusantara Resmi dibuka bulan Maret 2019, Bpk. I Gede Ngurah Kumarajaya, S.ST,M.Si selaku Owner dari Baturiti Avenue

Baturiti Avenue Menyajikan Citarasa Kuliner Nusantara

person access_time22-03-2019

Bisnistoday-Berbicara tentang Bali memang tidak pernah ada kata habis. Bisnis pariwisata terus tumbuh tak terkecuali dengan bisnis kuliner.

Persaingan bisnis kuliner pun semakin ketat. Pelaku usaha kuliner pun berlomba menawarkan sajian terbaiknya. Tidak sampai di situ, keindahan alam, serta kesejukan udara menjadi bonus alami dari sang Pencipta, menjadikan pengunjung semakin betah berlama-lama.

Hal inilah yang ditawarkan Baturiti Avenue, yang dilengkapi restoran dan kafe. Ada berbagai jenis masakan Nusantara dengan cita rasa terbaik seperti, Ayam Kinawok, Udang Madu, Nasi Goreng Khas Baturiti, Bebek Songkem, Nyat Nyat, dan masih banyak menu khas Nusantara lainnya tersedia di sana.

Resmi dibuka pada  bulan Maret 2019, Bpk. I Gede Ngurah Kumarajaya, S.ST,M.Si selaku Owner dari Baturiti Avenue menyampaikan bahwa misi utama kehadiran Baturiti Avenue adalah untuk menjadikan Baturiti sebagai salah satu Destinasi Wisata di Bali. "Selama ini Baturiti pada umumnya hanya menjadi tempat istirahat sementara atau transit menuju daerah lainnya di pulau Bali," ujarnya.

Acara grand opening yang diawali dengan tarian Sekarjagat, juga di hadiri oleh Ibu Ni Luh Putu Seni Artini selaku Kepala bidang bina lembaga koperasi Dinas Koperasi & UMKM Propinsi Bali, Bpk. Camat Baturiti & Kapolsek Baturiti, Unsur Pelaku Industri Pariwisata, Pemerintah Daerah, serta para Undangan lainnya.

Terletak di Jalan Denpasar Singaraja KM 40, yang merupakan jalan akses utama untuk menuju kota Singaraja dari Denpasar. Sekaligus merupakan jalan akses yang dipergunakan untuk menuju salah satu objek wisata yang populer di Bali, yaitu Danau Bedugul.

Keberadaan resto dan kafe di dalam Baturriti Avenue yang berdiri di atas luas kawasan sebesar 2 hektar lebih, direncanakan akan dilengkapi Hotel dan Spa. Dewi

folder_opentags

Penulis

Artikel Lain