MTF Autofiesta 2019 Berikan Berbagai Program Menarik

22 March, 2019 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday-Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menghadirkan pameran otomotif di Jakarta Barat, bertajuk MTF Autofiesta 2019. Acara ini berlokasi di Cental Park Mal pada tanggal 18 24 Maret 2019, dihadiri oleh Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo serta para undangan lainnya.

Harjanto menjelaskan, pihaknya bangga dapat hadir dalam bentuk kegiatan MTF Autofiesta 2019. “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik,” ujar Harjanto di Jakarta, 18/03/19.

Program tersebut di antaranya adalah Kredit Mobil Millennial yang memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan, tenor sampai dengan 7 tahun, uang muka special 10%, dan kesempatan untuk mendapatkan 10 hadiah setiap bulan ke 10 destinasi wisata dalam program spesial Pilih Sendiri Liburanmu.

Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB. Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,67% per bulan atau 8% tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90%.

Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%.
Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara lain Honda, Suzuki, Hyundai, Wuling, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, dan Mazda. dw

  • Tags