Capai 300 Ribu Pengiriman Barang Tiap Hari, SiCepat Ekspres Kini Manjakan Pelanggan dengan Paket Hemat Produk H3lo

1 April, 2019 Written by dewi Tagged as:

Manajemen Sicepat Ekspres, Kiri-kanan: Dhony Maya Wardhana-Chief commercial officer, The Kim Ha-CEO, Wiwin Dewi Herawati-chief Marketing Officer.

Bisnistoday.com, Jakarta-Setelah jadi pelopor ‘pick up’ paket di awal tahun berdirinya yaitu tahun 2014, diikuti dengan terobosan-terobosan lainnya seperti layanan SMS resi, Pengiriman 15 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, layanan cargo untuk berat paket minimal 5 (lima) kilogram, SiCepatGo! Layanan pengiriman ke luar negeri, kini di quartal pertama 2019 SiCepat Ekspres menghadirkan produk H3lo (Heboh 3 Kilo) yaitu pengiriman barang dengan berat maksimal 3,29 kilogram hanya berbayar senilai 1 kilogram, untuk wilayah pick up dan pengiriman pulau Jawa yang mulai berlaku pada tanggal 1 April 2019.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai, menjelaskan bahwa terobosan ini tentu saja disediakan untuk pelanggan setia SiCepat Ekspres agar senantiasa dapat  mengembangankan bisnis online nya dan semakin hemat dengan ongkos kirim berbayar 1(satu) kilo untuk berat maksimal 3,29 kilogram,  sementara waktu pengiriman tetap sama, terutama 15 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung.

The Kim Hai menambahkan, saat ini SiCepat Ekspres sudah bersiap-siap untuk menghadapi bulan Ramadan, dimana sudah menjadi tradisi pada bulan berkah tersebut, SiCepat Ekspres mendapat lonjakan jumlah paket yang cukup significant. Diharapkan dengan produk H3lo (Hemat 3 Kilo) ini, partner bisnis SiCepat akan lebih merasakan manfaat hemat nya, dimana momentum Ramadan seringkali dimanfaatkan untuk mengirim paket dalam jumlah yang cukup besar volume nya.

Beberapa program dan penawaran menarik senantiasa diluncurkan SiCepat Ekspres sebagai perwujudan perusahaan ekspedisi yang  lebih dinamis, responsif dan inovatif dalam memberikan kualitas layanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna jasa pengiriman barang.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan fokus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce .

Kehadiran produk Helo ini diharapkan dapat mendongkrak omset hingga 35%. Secara keseluruhan, manajemen SiCepat Ekspres menargetkan omset tahun 2019 mencapai Rp1,5 triliun. “Kami targetkan tahun ini ada 300 ribu pengiriman barang tiap hari. Kami optimistis, sebab pertumbuhan bisnis perseroan terus meningkat. Sebagai gambaran tahun 2018 sampai sekarang, pertumbuhan SiCepat Ekspres mencapai 300%,” jelas dia.

The Kim Hai mengungkapkan, investasi terbesar yang dilakukan SiCepat Ekspres adalah infrastruktur dengan menyediakan armada yang mumpuni untuk meng-cover pengiriman barang di ratusan titik pick up di Pulau Jawa. “Tahun 2019 ini, kami akan menambah 200 titik gerai SiCepat Ekspres di Jabodetabek,” ujarnya. (Adr)

 

 

 

 

 

  • Tags