Bulu Mata Lebih Lentik dan Panjang Dengan Mascara QL Cosmetics

3 April, 2019 Written by dewi Tagged as:

QL

Bisnistoday- Kosmetika atau memang tidak terpisahkam dari kaum perempuan. Bahkan bisa dibilang kebutuhan. Umumnya mereka ingin tampil cantik saat hendak ke luar rumah. Untik itulah perempuan rela merogoh kocek untuk membeli kosmetika yang cocok dengannya.

Banyaknya kosmetik yang ada di pasaran, membuat kaum hawa harus jeli dalam membeli kosmetik. Adalah QL Cosmetik merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri yang sudah diproses melalui uji stabilitas, Incompatibilitas & mikroba.

Ujar Hetty R Lumban Gaol selaku Marketing & Support QL Cosmetic, mengatakan, beberapa produk QL Cosmetic seperti Lip Cream, Mascara, Eyeliner, Eyebrow, Blush on dan lainnya.

“Masyarakat banyak memberikan dampak positif karena banyak menyukai kualitas prouct QL Cosmetic dan harga yang sangat terjangkau diseluruh kalangan” Ujar Hetty R Lumban Gaol.

Lanjut Hetty, salah satu produk andalan milik QL Cosmetic adalah Mascara. Tentu saja bukan tanpa alasan mascara dari QL Cosmetic digandrungi banyak pengguna cosmetic, pasalnya produk yang satu ini memiliki harga yang sangat terjangkau.

“Mascara QL Cosmetics dibandrol dengan harga 31 ribu rupiah sampai dengan 54 ribu rupiah saja dengan kualitas mascara yang tidak dapat diragukan lagi. Selain mudah digunakan pada pemula, hasilnya pun sangat memuaskan, dimana mascara tidak mudah luntur tapi juga tidak sulit untuk dibersihkan kembali,” imbuhnya.

Dua mascara terbaik tersebut adalah Waterproof & Curling Mascara yang membuat bulu mata lebih lentik dan panjang dan juga Eye Catching 2 step mascara yang membuat bulu mata lebih panjang, lentik, bervolume dan tebal dimana cara pemakaianya 2 langkah yaitu; putih dan hitam, berbeda dengan waterproof & curling mascara yang hanya 1 langkah saja.

Mascara dari QL Cosmetic ini juga sudah banyak di review oleh para beaty vlogger seperti Cheryl Raissa, Jihan Putri, Amanda Soraya, Hisafu dan beberapa beauty vlogger lainnya. Tidak hanya beauty vlogger saja, banyak juga masyarakat yang menggunakan dan ikut merekomendasikan QL Cosmetic Mascara.

Saat ini produk QL Cosmetic sudah bisa didapatkan diseluruh Indonesia, baik melalui online di ecommerce, ataupun secara langsung di toko kosmetik dan modern market di Indonesia. Dewi

  • Tags