Articles worth reading

Eksbis

Groovy Day 2019, Ajang Interaksi dan Edukasi Pemilik Hewan Kesayangan Groovy Pet Services menyelenggarakan acara Groovy Day 2019, di Bogor, pada tanggal 30/03/19

Groovy Day 2019, Ajang Interaksi dan Edukasi Pemilik Hewan Kesayangan

person access_time04-04-2019

Bisnistoday – ROYAL CANIN produsen nutrisi kesehatan untuk anjing dan kucing terkemuka yang berasal dari Perancis, bersama dengan Groovy Pet Services menyelenggarakan acara Groovy Day 2019, di Bogor, pada tanggal 30/03/19. Bisa dikatakan ini merupakan ajang gathering bagi pemilik anjing.

Saat ini tren memiliki hewan kesayangan tumbuh pesat, Jakarta merupakan salah satu trend setter. Karena memiliki hewan kesayangan terbukti membawa keceriaan dan membuat hidup kita menjadi lebih baik dan semarak.

Donny Bustaman dari royal Canin menjelaskan bahwa pemilik anjing harus menjadi pemilik yang bertanggung jawab. "Bagaimana caranya? Yaitu dengan cara memberikan yang terbaik dari sisi nutrisi, melakukan vaksinasi untuk pencegahan terhadap penyakit secara rutin setahun sekali, pemberian obat cacing dan kutu serta rutin melakukan pemerikasaan kesehatannya ke dokter hewan. Jangan mengobati sendiri, karena gejala yang sama bukan berarti anjing menderita penyakit yang sama," ujarnya.

*Sebagai salah satu strategi Royal Canin yaitu selalu menciptakan nilai di ekosistem. Kami mempercayai kebersamaan. Jika kita memberikan nilai kepada yang lain, maka mereka pun akan menciptakan nilai untuk kita dan sukses jangka panjang kita,"

Ekosistem kami sangat luas, meliputi: pemilik pet shop, dokter hewan, cattery, institusi, asosiasi anjing dan kucing, dan tentu saja pemilik dan hewan kesayangannya. Untuk menambah nilai di ekosistem,

Selain itu, event ini bertepatan dengan Ulang Tahun Groovy ke 29. Groovy Pet Services, perusahaan yang bergerak di bidang jasa hewan peliharaan.

Pada acara tahun ini, Groovy mengangkat tema “Keep Our Pet Healthy Together” untuk meningkatkan kesadaran pemilik akan kesehatan hewan peliharaannya.

Tujuan talk show ini adalah untuk menyadarkan pemilik anjing atas pentingnya peranan dokter hewan dalam menjaga kesehatan anjing peliharaan. Acara ini juga menghadirkan Youtuber Bima Aryo (@bimaaryo) dan Artis Kaemita Boediono (@kaemitaboediono) yang merupakan pecinta hewan.

Mereka akan berbagi pengalaman dalam memelihara binatang kesayanganya. Di sini peserta juga dapat bermain dan berenang dengan anjing mereka. Berbagai diskon dan promosi juga diadakan di cabang Groovy selama bulan April 2019 untuk memperingati Groovy Day. dw

folder_opentags

Penulis

Artikel Lain