Awas! Hujan Salju Akan Mengguyur Bintaro!

5 April, 2019 Written by dewi Tagged as:

snow
Bisnistoday- Trans Property yang merupakan salah satu pilar usaha dari CT Corp, mengembangkan Transpark Bintaro, sebuah superblok berkelas yang akan menjadi ikon baru bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Kawasan one-stop living berkonsep “Marvelous Life” ini akan menjadi superblok terbesar dan terlengkap di kawasan selatan Jakarta hingga saat ini.

Direktur Marketing Trans Property Michael Wijaya mengatakan terbesar, karena dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 meter persegi. Dan terlengkap, karena selain memiliki dua tower apartemen dengan total 1.500 unit, di dalam kawasan ini juga terdapat satu tower SOHO (Small Office Home Office), pusat perbelanjaan Transmart, dan pusat hiburan keluarga Trans Studio dengan puluhan permainan dan wahana menarik.

“Uniknya akan Ada Trans Studio Snow World di Transpark Bintaro yang merupakan wahana salju unik dan spektakuler yang belum pernah ada di Indonesia,” ujar Michael dalam keterangan persnya.

Lanjut Michael, seluruh permainan berbasis salju di wahana ini menggunakan salju asli yang diciptakan dari mesin khusus pembuat salju. Saljunya sangat lembut, tidak seperti salju buatan yang dimiliki oleh wahana-wahana salju umumnya.

“Pengunjung puas bermain seluncur di atas salju, bermain bola salju, membuat boneka salju, atau bermain kereta gantung, seakan sedang berada di Eropa,” imbuhnya.

Berada di kawasan Bintaro sektor 7, Transpark Bintaro juga memiliki sejumlah fasilitas unik dan menarik lain, seperti Sky Garden Terrace, misalnya, sebuah area hijau yang berada di ketinggian dan berada di tiap-tiap tower apartemen. Dilengkapi juga dengan reflexology path.

“Fasilitas lain yang tak kalah atraktif adalah Infinity Pool atau kolam renang ‘tanpa tepi’ dan beratap langit di lantai 5. Ada juga Kids Pool atau kolam renang khusus untuk anak-anak, pusat kebugaran, dan lain-lain,” ungkapnya.

Transpark Bintaro terletak di lokasi yang strategis dan terintegrasi dengan sistem transportasi massal dan dikelilingi oleh sejumlah sekolah internasional.

Kawasan ini juga dekat dengan fasilitas layanan kesehatan seperti RS Premier dan RS Pondok Indah Bintaro. Begitu pula dengan pusat komersial seperti Mall Bintaro Exchange, Pasar Modern Bintaro, dan beberapa gedung perkantoran.

Trans Property menggandeng konsultan arsitektur kelas dunia DP Architects. Ini adalah konsultan yang sukses merancang sejumlah bangunan iconic dunia di antaranya gedung seni Esplanade dan Singapore Flyer di Singapura serta Dubai Mall di Dubai. Dewi

  • Tags