Articles worth reading

Finance

FIFGROUP Grebeg Hadir di Kota Bogor Bogor acara Grebeg dilakukan di BTM Mall dari tanggal 5-7 April 2019

FIFGROUP Grebeg Hadir di Kota Bogor

person access_time10-04-2019

Bisnistoday-Menyambut ulang tahun yang ke 30 tahun, PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyelenggarakan roadshow FIFGROUP Grebeg 6 Kota secara serempak di Bogor, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Pekanbaru.

Untuk di Bogor acara Grebeg dilakukan di BTM Mall dari tanggal 5-7 April 2019 dengan memberikan banyak hadiah atau promo untuk masyarakat kota Bogor.

Diantaranya Promo dari FIFASTRA yaitu cukup dengan menunjukkan KTP & KK dapat langsung bawa pulang motor Honda impian.

Dapatkan juga potongan 1x tenor khusus unit Beat Series dan Vario series. Promo special dari SPEKTRA yaitu cukup dengan bayar Rp 50 Ribu langsung bawa pulang barang elektornik, gadget maupun perabot rumah tangga impian.

DANASTRA juga memberikan promo special yaitu menyediakan hemat angsuran hingga Rp 240 Ribu dan dapatkan merchandise di setiap pengajuan kredit multiguna.

Dapatkan juga promo special dari AMITRA berupa merchandise menarik dan promo special lainnya di setiap pengajuan pembiayaan umrah.

Menurut Arief Rosyidi Marketing Manager FIFASTRA FIFGROUP cabang Bogor, sejak hari jumat kemarin hingga hari minggu besok warga kota Bogor akan diberikan hadiah dan banyak promo oleh FIFGROUP.

“Promosi ini diberikan oleh 4 Brand Services dari FIFGROUP yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru, SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna dimana pengunjung dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah dan lainnya, dan AMITRA dengan layanan pembiayaan haji,” kata Arief Sabtu (6/4) ini.

Selama acara grebeg di kota Bogor, Arief menargetkan untuk spektra bisa meraih pendapatan Rp 300 juta.

Sementara itu menurut Yudith Hartawiguna Branch Manager FIFGROUP Bogor 1, FIFGROUP melalui 4 lini bisnisnya siap memberikan layanan dan produk terbaik bagi pengunjung. Semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat dan juga kemudahan dalam memiliki barang impian warga kota Bogor.

Sekedar informasi tambahan Acara Grebeg di Kota Bogor pun akan kembali digelar pada tanggal 26 hingga 28 April. Dewi

folder_opentags

Penulis

Artikel Lain