Hut ke 41 Tahun, Nusa Kirana Berikan Program Menarik untuk Pelanggan

2 May, 2019 Written by dewi Tagged as:

hut nusa kirana

Bisnistoday – Merayakan hari jadi ke-41 tahun, pengembang properti PT Nusa Kirana menawarkan berbagai program menarik untuk para pelanggannya di Nusa Kirana Festival 2019. Bertempat di Mall Bella Terra, Jakarta, Sabtu (27/4/2019), festival ini menjadi puncak hari jadi Nusa Kirana.

GM Sales & Marketing PT Nusa Kirana, Milla Maria, mengatakan festival ini diisi dengan berbagai kegiatan yag melibatkan masyarakat dan dipusatkan di Mal Bella Terra Lifestyle Center.

“Festival kali ini unik karena ada festival durian, pameran sayur dan buah, senam asyik berhadiah, bazaar kuliner, Goldenboys, drummer community, angklung Modern dan live music serta penampilan terakhir diisi dengan penampilan band Element,” ujar Milla.

Lanjutnya, tidak hanya itu Nusa Kirana memberikan program hunian rumah landed dengan uang muka (DP) hanya 5 persen dan bebas biaya kredit pemilikan rumah (KPR).

“Kami menawarkan program angsuran kepemilikan rumah mewah dengan nilai angsuran Rp 6 jutaan per bulan dengan hadiah langsung produk elektronik seperti TV LED dan kulkas serta AC dan hadiah utama sepeda wemotor,” tambahnya.

PT Nusa Kirana merupakan developer properti berpengalaman yang telah berdiri sejak 1978. Pengembang ini telah membangun 9 proyek properti yang terbagi atas 5 project housing dan 4 office tower, yang semuanya tersebar di sejumlah area strategis di Jakarta dan Bekasi.

Project housing yang dikembangkan antara lain Sunter Hijau di atas lahan seluas 35 ha, hunian Gading Kirana di atas lahan seluas 40 ha, hunian Villa Meutia Kirana (VMK) seluas 10 ha, serta hunian Pulo Gebang Kirana (PGK) di atas lahan seluas 7 ha dan Rorotan Kirana Legacy (RKL) yang dibangun di atas lahan seluas 210 ha.
” Group kami juga mengembangkan proyekhigh rise berupa office tower terdiri dari Graha Kirana berlokasi di Jl. Yos Sudarso Kelapa Gading, dan Kirana Two Office Tower di Pegangsaan Timur Kelapa Gading,” ungkapnya.

Nusa Kirana saat ini juga masih terus berekspansi. Project yang sekarang digarap adalah Kirana Commercial Area (KCA) sebuah kawasan perkantoran dan pusat bisnis yang terdiri dari 2 office tower, Kirana Three dan Kirana Eight berlokasi di Jalan Boulevard Kelapa Gading.dw

  • Tags