Articles worth reading

Umum

Sasa Berbagi Kebagian Bersama Anak-anak Panti Asuhan Sasa berbagi kebahagian bersama dengan adik-adik dari panti asuhan Sa’adatuddarain, Jakarta Barat, 9/05/19.

Sasa Berbagi Kebagian Bersama Anak-anak Panti Asuhan

person access_time14-05-2019

002Bisnistoday- PT Sasa Inti sebagai perusahaan makanan terdepan di Indonesia, mengadakan acara “Sentuhan Ramadan Sasa”. Kegiatan ini merupakan program corporate social responsibility (CSR) yang dilaksanakan Sasa sebagai bentuk kepedulian Sasa terhadap generasi penerus bangsa yang dimulai dari lingkungan sekitar. Pada kesempatan ini Sasa berbagi kebahagian bersama dengan adik-adik dari panti asuhan Sa’adatuddarain, Jakarta Barat, 9/05/19.

Sesuai dengan tema “Sentuhan Ramadan Sasa”, kali ini Sasa tidak hanya memberikan santunan kepada Panti Asuhan, namun juga ingin memberikan pengalaman seru memasak bersama. Rendy Kong dan Ignatius Loyola, selaku in House Chef Sasa melakukan live cooking untuk menyajikan sajian lezat terbaik karena Sasa percaya setiap sentuhan kecil sangat berarti.

“Senang sekali bisa berkontribusi langsung dengan anak-anak, dimana kita bukan hanya memasak dan juga berbuka puasa bersama, namun ada rasa kebersamaan yang sangat tinggi dan cerita yang bisa dan saya pikir bisa menjadi insipirasi bagi saya pribadi dan Sasa” Chef Rendy Kong menambahkan.

“Kegiatan ini merupakan rangakaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam agenda Ramadan. Selain panti asuhan yang dilakukan di Jakarta, Sasa juga melakukan hal serupa di sekitar pabrik Sasa, di Cikarang, Jawa Barat dan Gending, Jawa Timur” ujar Fenny Kusnaidy, Head of Brand PT Sasa Inti dalam siaran persnya.

Lanjut Fenny, Sasa secara rutin menyelenggarakan kegiatan serupa dengan tema yang berbeda-beda. “Tujuannya kami ingin memberikan kontribusi atau “sentuhan” sosial secara langsung kepada masyarakat, kebetulan momentumnya pas dengan bulan suci ramadan, jadilah kita mengusung Sentuhan Ramadhan Sasa,” pungkasnya.

Di moment Ramadhan dan menyambut Lebaran, Fenny mengungkapkan jika pihaknya fokus pada bumbu siap saji santan, karena terjadi peningkatan penjualan dimana kebutuhan meningkat di masyarakat.

Saat ini, tambah Fenny, Sasa juga terus meningkatkan kehadiran dan sentuhannya di dunia online. Merek ini hadir di hampir semua platform digital, seperti Youtube, Instagram, Facebook, dan lainnya. “Kami juga sudah tersedia di beberapa e-commerce untuk konsumen yang ingin membeli secara online,” tambahnya.

Selain di Jakarta Barat, Sasa juga melakukan aksi sosial di sekitar pabriknya di di Cikarang, Jawa Barat dan Gending, Jawa Timur. “Ini merupakan bagian dari kampenye kami yang menggunakan sentuhan kecil sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat,” pungkasnya. Dewi

folder_opentags

Penulis

Artikel Lain

Pertama Kalinya, Santan Bubuk dan Bumbu Dalam Satu Kemasan

access_time22-02-2019 08:39

Bisnistoday- PT Sasa Inti atau yang dikenal dengan nama Sasa, terus melakukan inovasi di