FIFGROUP Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadhan Bersama Anak Yatim Piatu

18 May, 2019 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday- Perusahaan pembiayaan FIFGROUP, dipertengahan bulan Ramadhan kembali menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu di Hotel Mercure, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Anak-anak yatim piatu yang hadir di acara tersebut berasal dari Yayasan Irma, Mampang, Jakarta Selatan. Selain itu, event ini dijuga dihadiri oleh Journalist FIFGROUP Community (JFC)

”Buka puasa bersama dengan anak yatim piatu memang telah menjadi agenda tahunan kami. Selain berbuka puasa bersama kami juga memberikan bantuan senilai Rp 15 juta kepada Yayasan Irma,” ujar Head of Corporate Communication FIFGROUP Charles Simaremare.

Lanjut Charles, pihaknya selain memberikan bantuan kepada anak yatim piatu juga memberikan 20 paket berupa tas, sepatu, sarung dan sejumlah peralatan sekolah.

Dengan tema ”Indahnya FIFGROUP Berbagi di Bulan yang Penuh Berkah” itu, FIFGROUP juga memanfaatkan waktu ini untuk dapat bersilahturahmi bersama dengan anggota JFC. 

Kegiatan ini merupakan tahun kelima antara FIFGROUP dan JFC. Sebelumnya, FIFGROUP menggelar kegiatan buka puasa bersama anak yatim ini di Bandung. Tahun lalu acara ini digelar di Tangerang Selatan bersama walikota Airin Rachmi Diany

”Semoga apa yang kami serahkan ini dapat memberikan manfaat,” kata Dept Head of Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP Kinalson Tarigan.dw

  • Tags