Articles worth reading

Umum

Pegipegi dan Rumah Zakat Berikan Bingkisan Lebaran di 4 Kota Pegipegi dan Rumah Zakat Berikan Bingkisan Lebaran

Pegipegi dan Rumah Zakat Berikan Bingkisan Lebaran di 4 Kota

person access_time29-05-2019
 
Bisnistoday-Pegipegi, perusahaan penyedia solusi perjalanan secara online di Indonesia, di bulan Ramadhan ini memberikan kemudahan dan keberkahan bagi seluruh masyarakat.
 
Program #MudikDapetBerkah# yang dibuat adalah kolaborasi antara Pegipegi dan Rumah Zakat yakni membagikan bingkisan lebaran untuk keluarga yang tersebar dan didistribusikan di 4 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bandung dan Surabaya.
 
Dengan keterbatasan ekonomi tidak semua keluarga dapat merayakan lebaran. Hal inilah yang menjadi dasar kolaborasi kebaikan antara Rumah Zakat dan Pegipegi dengan menghadirkan program Bingkisan Lebaran Keluarga agar kebahagiaan lebaran dapat dirasakan semua lapisan masyarakat.
 
Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha mengatakan, secara resmi kolaborasi program ini sudah berjalan sejak awal Ramadhan. 
 
"Hari ini kami akan merilis pendistribusian tahap pertama yaitu 100an paket di daerah sekitar kantor pusat Pegipegi yaitu di bilangan Kebon Jeruk dan sekitarnya. Selebihnya 400an paket lagi akan disebar ke 4 kota seperti disebutkan di atas," ujarnya, Selasa, 28/05/19.
 
Lanjut Irvan, bingkisan yang disumbangkan antara lain berupa kebutuhan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, sirup, sarung dan lain-lain. 
 
"Kami dari Rumah Zakat mengapresiasi bantuan dari Pegipegi yang berupaya memberikan keberkahan di bulan Ramadhan ini dan mempercayai kami sebagai partner," imbuh Irvan. 
 
Busyra Oryza selaku Corporate Communications Manager Pegipegi mengatakan "Pegipegi menyadari bahwa di bulan Ramadhan ini merupakan momen yang tepat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan sejalan dengan semangat kampanye mudik dapat berkah kami harap program ini dapat memberikan kebahagiaan lebih kepada mereka yang membutuhkan sehingga lebaran nanti semakin terasa berkah bagi seluruh masyarakat Indonesia."
 
Dalam acara ini juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara Pegipegi dan Rumah Zakat serta penyerahan donasi secara simbolis program Bingkisan Lebaran Keluarga.
 
Selama bulan Ramadhan sejak tanggal 6 Mei hingga 4 Juni 2019, Pegipegi akan mendonasikan sebagian dari transaksi tiket pesawat, hotel dan tiket kereta sebesar Rp 500 sampai Rp 5.000. 
 
Program ini sekaligus memberikan peluang dan kemudahan kepada pengguna Pegipegi untuk berbagi keberkahan kepada sesama dengan melakukan transaksi di Pegipegi selama bulan Ramadhan, artinya pengguna sudah berpartisipasi dan berbagi kepada keluarga keluarga kurang mampu agar mereka lebih mendapatkan kebahagiaan di momen lebaran. Dewi
folder_opentags

Penulis

bisnis today

bisnis today

Artikel Lain