Mommy N Me Optimis Dihadiri 25 ribu Pengunjung

29 June, 2019 Written by dewi Tagged as:
 
Mom
 
Bisnistoday-Tingginya minat akan kebutuhan ibu hamil, bayi, dan anak, terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun di Indonesia. Hal inilah yang kemudian dilirik oleh Reed Panorama Exhibitions dengan menghadirkan kembali pameran “Mommy N Me” pada tanggal 28-30/07/19 di JCC Jakarta.
 
Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan, bisnis kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak berkembang sangat baik dari tahun ke tahun, karena meningkatnya pengetahuan akan produk yang tinggi, serta tingginya jumlah penduduk berusia matang dan siap melahirkan.
 
“Animo masyarakat untuk membeli produk ibu hamil, bayi dan anak di pameran juga cukup tinggi, hal ini disebabkan banyak pilihan yang tersedia dalam satu tempat ditambah dengan ragam penawaran dan program yang menarik seperti discount besar – besaran, belanja berhadiah hingga program edukasi. Oleh karena itu kami yakin acara kami ini mampu menarik lebih dari 25.000 pengunjung dengan angka transaksi mencapai Rp. 12 miliar,” ujar Steven, Jumat, 28/6/19.
 
Selain pengunjung minat pelaku usaha untuk ikut serta di acara ini juga terus meningkat dari tahun ke tahun, hal ini dikatakan oleh Maria Achti, Project Director Reed Panorama Exhibitions mengatakan, pada edisi Ke – 3 ini ada 25 peserta baru yang ikut di event ini.
 
Mommy N Me sendiri diikuti lebih dari 140 perusahaan dan 200 brand dengan menempati area seluas lebih dari 5.000 m2. 
 
Untuk kenyamanan pengunjung, penyelenggara juga menyediakan beragam fasilitas umum seperti ruang menyusui, ruang ganti popok dan peminjaman kursi roda khusus untuk ibu hamil.
 
Bagi nasabah BNI pastikan bawa kartu kredit dan debit anda untuk mendapatkan beragam kemudahan mulai dari tiket masuk hingga pembayaran. Dewi
  • Tags