Articles worth reading

Eksbis

Energizer Gelar Kompetisi Berbelanja Pakai Virtual Reality Energizer ‘Shop In The Dark 2019’

Energizer Gelar Kompetisi Berbelanja Pakai Virtual Reality

person access_time02-07-2019
Bisnistoday - PT Energizer Indonesia sebagai innovative battery maker yang memproduksi senter dan juga headlight tahan lama, menggelar ajang Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ yang telah memasuki tahap babak final, di Transmart Carrefour Puri Indah, Jakarta Barat, 29/06/19.
 
Kompetisi Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ menjadi wadah Energizer Indonesia berbagi kebahagiaan dengan konsumennya dan senantiasa menyebarkan energi positif kepada masyarakat.
 
Adam Bachtiar selaku Brand Activation Manager Energizer Indonesia mengatakan, kompetisi Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ pertama kali diselenggarakan di Indonesia.
 
"Kompetisi ini merupakan program inovatif dari Energizer Indonesia untuk menjadi pilihan kegiatan positif yang menghibur konsumen setia Energizer dengan berbagi pengalaman berbelanja menggunakan Virtual Reality bagi konsumen di Indonesia khususnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya," ujar Adam.
 
Lanjut Adam, kompetisi ini telah berlangsung di 20 store yang tersebar di Jakart mulai dari tanggal 12 April - 2 Juni 2019. 
 
Untuk menjadi peserta dalam ajang bergengsi inipun caranya sangat mudah. Hanya dengan pembelian produk-produk Energizer minimal senilai Rp. 50.000 berhak mengikuti permainan VR Experience dengan konsep berbelanja dalam kegelapan. Setelah itu, peserta dengan skor tertinggi akan memenangkan kesempatan berbelanja apapun senilai Rp. 13.500.000 di Carrefour Puri Indah.
 
“Harapannya, dengan diselenggarakan kompetisi Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ yang unik ini, kedepannya Energizer Indonesia dapat menjadi Top of Mind dalam pasar penyedia Baterai di Indonesia sebagai World Longest Lasting Battery," imbuhnya.
 
Ke depannya, kompetisi Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ diharapkan dapat dilakukan di kota – kota besar di seluruh Indonesia. Program in sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Malaysia dan Singapura. Dewi
folder_opentags

Penulis

bisnis today

bisnis today

Artikel Lain

Tower Chicago Sukses, Transpark Bintaro Buka Tower Manhattan

access_time02-05-2019 08:23

Bisnistoday- Setelah sukses dengan Tower Chicago, Transpark Bintaro membuka tower barunya yakni Tower Mahhattan. Towe