Articles worth reading

Eksbis

Reta, Solusi Bisnis Dengan Pendekatan Psikologi Manusia pendekatan Psikologi Manusia atau disebut Economic Psychology Approach

Reta, Solusi Bisnis Dengan Pendekatan Psikologi Manusia

person access_time12-07-2019
Bisnistoday- PT. Reta Consulting Indonesia (RPertamaeta) resmi meluncurkan solusi bisnis dengan pendekatan Psikologi Manusia atau disebut Economic Psychology Approach (EPA) untuk mendukung pertumbuhan bisnis. 
 
Presiden Direktur Reta, Joedi Wisoeda mengatakan, layanan yang diberikan perusahaannya memberikan strategi eksekusi yang akurat dan relevan untuk berbagai macam tantangan dengan berbasiskan metodologi EPA.
 

“Tim kami didukung oleh profesional yang berpengalaman di berbagai macam industri  serta teknologi yang memungkinkan klien untuk melihat kondisi pasar secara real-time,” jelas Joedi dalam sebuah event business sharing bertema "Delivering The Right Execution Strategy in Disruption Era with Economic Psychology Approach (EPA)" di CoHive 101 – Mega Kuningan, Selasa (9/7/2019).

Ahli EPA Reta, Rahmat Hidayat Ph.D. menambahkan “Kelebihan dari metodologi EPA adalah membantu klien dalam menciptakan keakuratan keputusan bisnis. EPA dapat mengidentifikasi secara akurat sumber permasalahan (What factor) dan kenapa masalah tersebut bisa terjadi (Why factor). Hal ini dapat dilakukan karena EPA meneliti motif ekonomi serta psikologi dari pelaku bisnis tersebut.

Pada kesempatan yang sama Reta meluncurkan sekaligus 4 layanan berbasiskan EPA yaitu Reta Consulting, Reta Research, Reta Marketplace dan Reta Learning. 
 
Selain layanan tersebut, Reta memiliki Reta Credit (uang digital) yang hanya dapat digunakan pada Website Reta Marketplace untuk membeli data ekonomi dan psikologi market (retailer, konsumen, dan lain-lain). 
 
Selama hampir 2 tahun Reta telah berkontribusi di berbagai bidang Industri diantaranya Industri Telekomunikasi, Kosmetik, Elektronik hingga Pembayaran Digital (digital payment). 
 
Dengan metodologi EPA, Reta mampu menjawab tantangan bisnis klien dan banyak memberikan manfaat untuk pertumbuhan bisnis. Dewi
folder_opentags

Penulis

bisnis today

bisnis today

Artikel Lain