Articles worth reading

Eksbis

Honda Adv Dongkark Pembiayaan FIFGROUP di GIIAS 2019 press conference di main booth Astra Financial GIIAS 2019, Rabu (24/7).

Honda Adv Dongkark Pembiayaan FIFGROUP di GIIAS 2019

person access_time25-07-2019
AdvBisnistoday-Hingga enam hari pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS), PT Federal International Finance (FIF) melalui brand FIFASTRA mendapatkan respon positif dari pengunjung. 
 
Margono Tanuwijaya CEO FIFGROUP, menjelaskan hal ini bisa dilihat sampai dengan Selasa, tanggal 23 Juli 2019, surat pengajuan kredit atau booking unit sepeda motor telah mencapai 304 unit, atau bisa dibilang 92 % dari target yang mencapai 330 unit.  Sementara pencapaian booking sepanjang 10 hari pada GIIAS 2018 Jakarta adalah 237 unit.
 
"Kenaikan ini bisa dibilang cukup baik dimana tahun lalu di GIIAS 2018 FIFASTRA mendapatkan booking sebanyak 367, yang terdiri dari GIIAS Jakarta sebanyak 237, GIIAS Surabaya sebanyak 79 unit dan Makassar sebanyak 51 unit," ujar Margono Tanuwijaya saat press conference di main booth Astra Financial GIIAS 2019, Rabu (24/7).
 
Lanjut Margono, kenaikan ini ditopang oleh adanya produk baru 
Honda Adv 150. Dari 304 booking sepeda motor, ternyata 70 persennya memesan Honda Adv 150 yang menjadi sepeda motor produk paling gres dari Honda.
 
”Honda Adv mendapat respon yang sangat bagus selama pameran di GIIAS ini. Tentunya ini cukup mengejutkan kami. Meskipun pesertanya lebih banyak kendaraan roda empat, sebagai perusahaan pembiayaan roda dua, kami memanfaatkannya seoptimal mungkin yang kami sesuaikan dengan konsumen yang hadir di GIIAS 2019 ini,” ungkap CEO FIFGROUP 
 
Margono menegaskan, kehadiran FIFGROUP dalam acara GIIAS 2019 ini merupakan kedua kalinya tampil bersama-sama dengan 5 perusahaan Jasa Keuangan Grup Astra lainnya, yang tergabung dalam Astra Financial.  Dalam GIIAS 2019 kali ini, FIFASTRA sebagai salah satu lini bisnis FIFGROUP tampil bersama-sama dengan Astra Financial.
 
Dalam pameran ini, FIFASTRA memberikan penawaran yang sangat menarik bagi konsumen. Di antaranya bunga 0 persen, tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya satu tahun. Selain itu, dengan DP 20 persen, untuk pembelian motor Vario dan Beat Series, konsumen dapat membawa pulang sepeda motor. 
 
”Ada juga hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta yang berlaku untuk tenor tiga tahun. Khusus untuk pengunjung GIIAS 2019 yang melakukan transaksi, juga berkesempatan meraih Lucky Draw helm atau jaket limited edition,” kata Margono.
 
Menurut Margono, dari Januari hingga Juli 2019, FIFGroup telah menyalurkan kredit sebanyak Rp18.5 triliun tumbuh 7 % jika dibandingkan tahun lalu. "Kalau semester kondisi pasar stabil target kami hingga akhir tahun 2019 dapat tercapai bahkan lebih," imbuhnya. 
 
Sementara itu, Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro mengatakan, hadirnya FIFASTRA di GIIAS 2019 ini untuk mendukung dunia otomotif Indonesia serta memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya untuk pembiayaan roda dua. 
 
“Kami hadir di GIIAS 2019 untuk memberikan support pada dunia otomotif khususnya untuk pengendara roda dua melalui FIFASTRA. Pengunjung akan mendapatkan berbagai keuntungan melalui program spesial yang sudah kami persiapkan bagi pengunjung GIIAS 2019,” tandas Antony. Dewi
folder_opentags

Penulis

bisnis today

bisnis today

Artikel Lain