Articles worth reading

Eksbis

Program CSR Pacific Paint Raih Inovasi CSR Terbaik Award Pacific Paint Raih Inovasi CSR Terbaik Award

Program CSR Pacific Paint Raih Inovasi CSR Terbaik Award

person access_time05-08-2019
PaintBisnistoday-Pacific Paint dianugerahi penghargaan Inovasi CSR untuk program tanggung jawab sosial Mewarnai Indonesia di acara Apresiasi Inovasi - Become Innovative in the Disruptive Era yang diselenggarakan oleh Koran Sindo. 
 
Ajang penghargaan ini merupakan acara tahunan yang didedikasikan bagi perusahaan dengan kemampuan mencetak beragam inovasi di berbagai bidang khususnya dalam menghadapi era kompetitif dan disruptif. 
 
Proses penjurian dilakukan mulai dari inventaris data, penyeleksian melalui analisa data sekunder, presentasi serta publikasi bagi seluruh perusahaan di Indonesia. 
 
Pacific Paint terpilih sebagai pemenang pada kategori Inovasi CSR karena berhasil menginisiasi beragam program tanggung jawab sosial di beberapa wilayah di Indonesia antara lain mengubah wujud kampung kumuh menjadi ikon destinasi wisata baru, memberikan dukungan kegiatan UMKM hingga melakukan pengecatan kembali situs bersejarah. 
 
Seluruh kegiatan CSR perusahaan sangat relevan dengan target serta kebutuhan konsumen, secara konsisten diterapkan untuk jangka panjang serta memberi dampak positif bagi lingkungan antara lain di sektor pariwisata, UMKM serta perekonomian. 
 
"Kami sangat berterima kasih atas dinobatkannya program Mewarnai Indonesia sebagai Inovasi CSR Terbaik. Melalui penghargaan ini, menunjukkan komitmen Pacific Paint yang mengedepankan inovasi dalam memenuhi kebutuhan dan memberikan aspirasi baru bagi para pelanggan. Tentunya kami akan terus menciptakan inovasi baru dalam upaya memaksimalkan potensi ekonomi dan sosial di Indonesia, ungkap Suryanto Tjokrosantoso, Direktur Pacific Paint, dalam keterangan pers yang diterima Bisnistoday, Jakarta 1/07.
 
Berbagai rangkaian kegiatan CSR Pacific Paint Mewarnai Indonesia, yaitu: Revitalisasi Pondok Pesantren Sirnarasa, Ciamis. Lalu New Natsepa Beach, Ambon, Kampung Tenun Warna Warni, Baubau, Kampung Ragam Warna, Kendal, Pecinan Warna Warni dan Keraton Kasepuhan, Cirebon. 
 
Selanjutnya Beda Warna Satu Saudara, Ambon, Kampung Merah Putih, Tual. Tidak hanya itu Pacific Paint juga menggelar program Mata untuk Warna Bekerja sama dengan team dokter RSPAD Gatot Subroto, dan Kampung Bekelir, Tangerang. 
 
“Mewakili segenap manajemen menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan, mitra bisnis dan para pelanggan atas kepercayaan dan kerjasamanya selama ini. Semoga Pacific Paint dapat senantiasa menjadi penyedia solusi cat nomor satu di Indonesia, tutup Suryanto. Dewi
folder_opentags

Penulis

bisnis today

bisnis today

Artikel Lain