Articles worth reading

Produk

Royal Canin Indonesia Kembali Gelar Event Dog Walk 2019 interaksi dan edukasi Royal Canin Dog Walk 2019

Royal Canin Indonesia Kembali Gelar Event Dog Walk 2019

person access_time09-08-2019
Bisnistoday– Royal Canin kembali menggelar ajang interaksi dan edukasi Royal Canin Dog Walk 2019 dengan tema I am Responsible guna merangkul partisipasi dog lovers untuk bertanggung jawab terhadap kesejahteraan hewan peliharaannya.
 
‘Royal Canin ‘Dog Walk 2019’ ini diikuti sekitar 507 peserta yang berasal dari komunitas dan pemilik anjing di wilayah Jabodetabek yang jumlahnya meningkat dari penyelenggaraan tahun lalu. 
 
Ajang ini merupakan ajang jalan santai hewan peliharaan anjing yang terbagi dalam 2 kategori yaitu kategori pertama (1) diperuntukkan bagi anjing berukuran kecil dan kategori dua (2) yang diperuntukkan bagi anjing berukuran sedang dan besar.
 
Ajang ini pun memberikan medali khusus Royal Canin Dog Walk 2019’ bagi anjing kesayangan sesuai kategori yang telah mencapai garis finish yang telah ditentukan.
 
Aria Pradana, Direktur PT Royal Canin Indonesia menjelaskan tujuan kembali diselenggarakannya ajang Dog Walk ini untuk mendekatkan diri dengan Dog Lovers Indonesia khususnya yang berada di Jabodetabek.
 
"Kami sangat antusias dapat kembali menggelar dan bertemu langsung dengan para dog lovers ini. Berbekal filosofi Dog & Cat First dan Knowledge and Respect, Royal Canin berkomitmen untuk mengajak dog lovers menjadi pemilik yang bertanggung jawab, #IamResponsible," ujar Aria, Jakarta 4/8. 
 
Pada DogWalk 2019 ini, dog owner diajak untuk menjadi pemilik yang bertanggung jawab dengan mengikuti berbagai alur perjalanan seperti, pemeriksaan kesehatan hewan. 
 
Perjalanan kedua adalah anjing bebas dari rasa lapar dan haus. Dan perjalanan ketiga, adalah anjing bersiap start dan finish sesuai jarak yang ditentukan. 
 
"Agar tumbuh optimal, maka tiap ras, ukuran, umur, gaya hidup dan sensitifitas anjing memiliki nutrisi yang berbeda. Bagi Royal Canin kesehatan adalah fundamental, kesehatan itu mengagumkan, kesehatan adalah harapan hidup yang lebih panjang, terang Drh. Novi Wulandari.
 
Dalam menjaga kesehatan hewan peliharaan, pemilik juga harus menjaga lingkungan hidup disekitarnya dengan selalu membersihkan kotoran hewan peliharaan, menjaga kesehatan hewan agar tidak menularkan penyakit kepada hewan sekitar dan manusia. 
 
"Peran dokter hewan terhadap hewan peliharaan sangatlah penting, dengan rutin memeriksa kesehatan dan memberikan vaksinasi kepada hewan peliharaan, kesehatan hewan peliharaan dapat terjaga, jadi.. Ayo ke dokter hewan!," lanjut Drh. Dewi
folder_opentags

Penulis

bisnis today

bisnis today

Artikel Lain

Terdakwa Mafia Tanah, Muljono Tedjokusumo Akui Proses Pemalsuan Sertifikat

access_time10-04-2019 11:19

Sidang lanjutan tersebut yaitu melakukan pemeriksaan terhadap terdakwa oleh majelis hakim, jaksa penuntut umum dan ju