Peduli Kasih Confidence Bersama Anne Avantie Serahkan 1500 Popok Dewasa

12 August, 2019 Written by dewi Tagged as:

 

Bisnistoday.com, Surabaya-Popok Dewasa Confidence kembali menggelar kegiatan CSR bersama Anne Avantie yang bertajuk “Peduli Kasih Confidence bersama Anne Avantie”. Kali ini, penyerahan donasi secara simbolik dilakukan bersaaman dengan Pembukaan Pasar Tiban bertempat di Main Atrium Tunjungan Plaza 6. 1.500 Popok Confidence diberikan melalui Dharma Pertiwi Daerah E Jawa Timur, Fatma Fondation, dan Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya.

Dengan satu tujuan yang sama, yaitu peduli dan aktif mendukung kehidupan Usia Senior, Confidence bersama dengan Yayasan Anne Aventie menggelar kegiatan CSR dengan berdonasi 1.500 popok Confidence kualitas terbaik untuk usia senior yang tegar, sejahtera, dan bahagia di Kota Surabaya. 

“Donasi kali ini, merupakan kegiatan lanjutan yang Confidence bersama Bunda Anne Avantie lakukan. Kami bersama- sama berusaha membangun dukungan dan meningkatkan kesejahteraan usia senior Indonesia. Biasanya, semakin senior usia seseorang, umumnya akan sulit dalam hal menahan hasrat buang air kecil dan terkadang tidak terkendali hingga membuat jadi minder, tidak percaya diri dan akhirnya depresi. Untuk itu, Popok Dewasa Confidence hadir untuk mengembalikkan kepercayaan usia senior agar terus aktif tanpa takut akan gangguan berkemih.

Untuk kegiatan kali ini, Confidence akan memberikan 1.500 popok dewasa inovasi baru, yaitu Confidence Day & Night. Di event ini juga, Confidence akan memperkenalkan produk inovasi baru, yang pertama dan satu – satunya di Indonesia, yaitu Confidence Day & Night.

Kesadaran akan adanya perbedaan kebutuhan usia senior di Siang dan Malam hari, Confidence berinovasi untuk meluncurkan produk popok dewasa tipe perekat dengan inovasi baru, yaitu Confidence Classic Day yang Cepat Kering, sehingga nyaman di siang hari. Sedangkan untuk kebutuhan malam hari, Confidence Classic Night Bebas Bocor, sehingga nyenyak semalaman. Dengan penggunaan 2 pcs Confidence Day di siang hari dan 1 pcs Confidence Night di malam hari, dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan 24 jam untuk usia senior.

Jadi, karena aktivitas usia senior di siang dan malam hari berbeda, kebutuhan popok dewasa pun pastinya berbeda,” Ujar Nirma Sofiawati, Head of Marketing Popok Dewasa Confidence.

Acara simbolik CSR penyerahan donasi ini digelar bertepatan dengan upacara pembukaan Pasar Tiban yang diisiasi oleh Anne Avantie, sosok senior Indonesia yang berkiprah di bidang design dan telah mendunia berkat koleksi kebaya hasil karyanya. Donasi 1.500 popok Confidence akan diberikan kepada usia senior kota Surabaya melalui Dharma Pertiwi Daerah E Jawa Timur, Fatma Fondation, dan Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya.

 

 

  • Tags