Sasa Raih Rekor Muri Pencetak Ikan Asap Krisy Terbanyak

1 September, 2019 Written by dewi Tagged as:
Bisnistoday-PT Sasa Inti mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai pencetak rekor Ikan Asap Kripsi Terbanyak bekerjasama dengan UKM Dinas Perikanan Kota Probolinggo, Sabtu, 31/08/19.
 
Albert Dinata, General Manager Marketing PT Sasa Inti mengatakan, Rekor Muri ini
merupakan salah satu bentuk komitmen PT Sasa Inti untuk terus mendukung dan memajukan
wisata kuliner Indonesia. 
 
“Sebagai langkah awal, kali ini bersama produk Sasa Tepung Bumbu menggandeng UKM Dinas Perikanan Pemkot Probolinggo menciptakan kreasi menu ikan asap krispi. Dengan aspirasi menu ini dapat menjadi salah satu inovasi menu bagi pelaku UKM di
area Probolinggo,” ujar Albert dalam siaran persnya yang diterima Bisnistoday. 
 
Salah satu produk unggulan PT Sasa Inti yakni Sasa Tepung Bumbu dikreasikan dengan kuliner khas Probolinggo yakni ikan asap dan menghadirkan menu baru yakni Ikan Asap Krispi. 
 
“Sebanyak 10.240 ekor ikan asap krispi disajikan dan dibagikan secara gratis di acara yang diselenggarakan di Kantor Walikota Probolinggo pada Sabtu 31 Agustus 2019,” imbuhnya.
 
Dalam kesempatan ini pula Sasa menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan
masyarakat kota Probolinggo atas sambutan baiknya terhadap acara ini.
 
Sasa sebagai brand
Indonesia yang juga lahir di Probolinggo akan terus berkomitmen untuk memberikan produk inovatif dan berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia.
 
Produk Sasa Tepung Bumbu juga baru saja meraih penghargaan Top Brand 2019 di kategori
Tepung Bumbu, sebuah penghargaan bergengsi yang menjadi bukti eksistensi produk Sasa dansalah satu bentuk apresiasi masyarakat terhadap produk Sasa Tepung Bumbu. 
 
Sasa Tepung Bumbu sendiri hadir dalam berbagai varian: serbaguna original, serbaguna pedas, ayam ala Kentucky, bakwan, pisang goreng, dan seafood, rangkaian produk Tepung Bumbu berkualitas yang menjadi pilihan perempuan masa kini. Dewi
  • Tags