Articles worth reading

Finance

Tingkatkan Kualitas Layanan Pelanggan, MTF Luncurkan Customer Experience Lounge PT Mandiri Tunas Finance (MTF) membuka fasilitas layanan baru untuk customer yakni MTF Customer Experience Lounge.

Tingkatkan Kualitas Layanan Pelanggan, MTF Luncurkan Customer Experience Lounge

person access_time06-09-2019
Bisnistoday– Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) membuka fasilitas layanan baru untuk customer yakni MTF Customer Experience Lounge. 
 
Direktur Utama MTF Arya Suprihadi mengatakan, MTF Customer Executive Lounge merupakan titik layanan baru bagi pelanggan MTF khususnya untuk area Jakarta dan sekitarnya.  
 
"Dengan adanya fasilitas tersebut, customer akan mendapatkan pelayanan antara lain pembayaran angsuran, layanan pengaduan, pengambilan BPKB dan perpanjangan STNK dengan lebih nyaman," ujarnya saat peresmian MTF Customer Executive Lounge, di Jakarta, 4/9/19.
 
Selain itu tambah Arya, customer juga akan mendapatkan informasi tentang profuk-produk terbaru dan layanan terbaru lainnya. Dengan resmi diluncurkannya MTF Customer Experience Lounge kami berharap dapat memberikan service excellent sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.
 
Dihari yang sama, Direksi MTF turun langsung melayani customer, antara lain layanan penyerahan BPKB dan layanan pembayaran angsuran di counter kasir. Layanan serupa juga dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang MTF di seluruh Indonesia.
 
“Aktivitas ini merupakan cara untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan bahwa MTF adalah perusahaan yang Tumbuh Sehat dengan selalu Fokus Pada Pelanggan,” imbuhnya.
 
Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo, juga mengungkapkan, “Sejumlah program yang dilaksanakan sehubungan dengan Harpelnas, antara lain Kredit Kendaraan Bermotor dengan bunga pintar 3,5%, DP 10% dan bebas pilih angsuran, Bonus Asuransi TJH dengan nilai pertanggungan hingga Rp 10 juta berlaku 1 tahun & asuransi extra protection, program Cash Aja dengan bunga mulai 0,58 % dan voucher cashback Rp 500 ribu serta kesempatan mendapatkan hadiah liburan ke Raja Ampat dan Korea Selatan," tutupnya. Dewi
 
 
folder_opentags

Penulis

bisnis today

bisnis today

Artikel Lain