MTF Autofiesta Bogor Bidik Pembiayaan Rp35 M

11 October, 2019 Written by dewi Tagged as:

Bisnistoday- Sebagai penyangga Ibu Kota Jakarta, Bogor memiliki banyak potensi. Tak pelak jika PT Mandiri Tunas Finance (MTF), perusahaan multifinance terpercaya di Indonesia kembali menggelar pameran otomotif MTF Autofiesta di Botani Square, Bogor.

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi, mengatakan MTF Autofiesta Bogor 2019, ini adalah kota ke 9 yang disambangi oleh MTF jika sebelumnya sudah lebih dulu berada di kota Medan, Manado, Jakarta, Denpasar, Makasar, Lampung dan lain sebagainya.  

“Kami melihat Bogor dikelilingi oleh banyak pabrik industri, banyak tumbuh perumahan- perumahan baru dan pertumbuhan retailnya juga masih baik. Ini merupakan peluang baik bagi kami. Banyak bermunculan keluarga baru yang tentu saja setelah mereka membeli rumah setelah itu akan membutuhkan kendaraan,” ujar Arya saat press conference, Bogor 8/10/19. 

Lanjut Arya, tidak salah jika kita mengadakan lagi pameran otomotif di Bogor yang berlangsung dari selama seminggu dari tanggal 7– 13 Oktober 2019. Dan ini termasuk dalam rangkaian acara 10 Tahun MTF.

“Perkembangan pembiayaan mobil di Bogor dan sekitarnya menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa. Hingga akhir September 2019, MTF Cabang Bogor telah berhasil mencatatkan pembiayaan lebih dari Rp 148 miliar,” imbuhnya. 

Pihaknya optimis dalam pameran itu dapat meraih sekitar 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp 35 miliar dalam event MTF Autofiesta Bogor 2019 ini.

Direktur Marketing MTF Harjanto menambahkan, sejak dibuka pameran sudah ada 33 SPK yang masuk. “Kita harapkan sampai penutupan target 200 SPK akan terlampaui,” ujar Harjanto.

Apalagi, selama pameran ada beberapa  Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini.

Mereka itu  antara lain Toyota, Honda, BMW, Daihatsu, Nissan-Datsun, Mitsubishi, Wuling, Mazda, Sokon, Mercedes Benz, Ducati, Peugeot, Piaggio dan Suzuki. 

“Dan dari beberapa pameran otomotif yang diadakan di kota-kota, SPK paling banyak yakni di Jakarta tepatnya Pondok Indah Mall dengan 406 SPK. Setelah ini kami akan mengadakan pameran otomotif di Bandung ,” ungkapnya. 

Adapun pameran otomotif ini menawarkan berbagai program spesial, seperti Bunga Pintar 3,5 persen dengan tenor 1 tahun serta free asuransi TJH 10 juta untuk 1 tahun.

Kemudian, program Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (tiga jam cair) dengan jaminan BPKB. 

Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,58 persen per bulan, bebas biaya provisi, dan pencairan dana hingga 90 persen serta cashback sebesar Rp 250 ribu.

Terakhir, ada program Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90 persen dan provisi 1 persen. Dewi

 

  • Tags