YOGACITY Ekspansi Klub Perdana di Pondok Indah Mall 2

12 October, 2019 Written by dewi Tagged as:
Bisnistoday–PT Yoga City Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di industri kebugaran dengan merk YOGACITY, tahun ini melakukan ekspansi dengan membuka klub pertama di salah satu mall bergengsi yaitu Pondok Indah Mall 2 lantai 4. 
 
Pemilihan lokasi di wilayah Pondok Indah karena lokasi ini dekat dengan perkantoran dan area perumahan, sehingga kelas yang dirancang telah disesuaikan dengan jadwal yang paling sibuk sekalipun. 
 
Parastika Arinda Putri, Assistant MarComm Manager dari YOGACITY mengatakan, keunggulan YOGACITY yaitu menyajikan inovasi 3 studio dalam satu klub termasuk hot yoga (pure) yang merupakan konsep terbaru. 
 
“Konsep baru ini kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan akan masyarakat perkotaan yang aktif dan dinamis tetapi membutuhkan akses kebugaran yang strategis, klub sudah dibuka sebelum jam kerja dimulai, dan masih dibuka saat jam kerja telah selesai, ini merupakan komitmen kami memberikan kebugaran kepada pelanggan tanpa membatasi waktu,” ujar Parastika saat pembukaan YOGACITY Jakarta 10/10/2019.
 
Lanjut Parastika, YOGACITY menyediakan 3 (tiga) studio (Urban, Fresh, Pure) di dalam satu klub dimana semua kelas sudah tersedia tanpa harus membayar lebih untuk mengikuti kelas spesial lainnya. 
 
Menyajikan lebih dari 100 kelas per minggu dengan kelas pelatihan pribadi khusus dengan janji temu sebelumnya. Instruktur Yoga didatangkan dari India, AS, Inggris dan instruktur lokal Indonesia yang bersertifikat.  
 
Sementara Halim Majid, COO dari YOGACITY menambahkan “kami optimis dengan pembukaan YOGACITY ini dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk bisa menjadikan Yoga untuk berkembang dan diminati secara luas menuju gaya hidup sehat di Indonesia, YOGACITY sudah merancang beberapa kegiatan spesial setiap tahunnya. YOGACITY berencana untuk membuka lebih banyak klub di Mall di daerah Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat kedepannya., yang terdekat kami akan membuka di Mall of Indonesia.” pungkasnya.
 
Berbagai fasilitas YOGACITY sendiri yakni, Area Lounge, Studio Pribadi, 3 Studio Besar, Kamar Loker, Shower & powder room , Area Ritel, Akses Langsung dan dekat dengan Mal lift / eskalator atau drop off. 
 
Sedangkan jam operasional nya dari pukul 07.00 – 21.00 WIB (Monday – Friday), pukul 07.00 – 20.00 WIB (Saturday) dan pukul 08.00 – 20.00 WIB (Sunday & Public Holiday). Dewi
  • Tags