FIFGROUP Resmikan Reading Corner di Kota Singkawang

20 October, 2019 Written by dewi Tagged as:
Bisnistoday- PT Federal International Finance (FIFGROUP) meresmikan “Reading Corner” di 5 Kota di Indonesia.  “Reading Corner” merupakan tempat atau ruangan bagi para pelajar untuk membaca dengan dilengkapi fasilitas seperti sofa untuk membaca, papan tulis kaca yang dapat digunakan untuk berdiskusi, dan proyektor infokus yang dapat digunakan untuk presentasi. 
 
Reading Corner merupakan kerjasama sinergis antara FIFGROUP dengan SMK Unggulan di 5 kota yang berdekatan dengan wilayah operasional FIFGROUP. Salah satunya yakni yang baru-baru ini diresmikan di Singkawang, Kalimantan Barat. 
 
Peresmian FIFGROUP Reading Corner dilakukan oleh Bapak Sutjahja Nugroho selaku Direktur HC, GC & Corcomm FIFGROUP dan Kepala Sekolah, disaksikan oleh jajaran Manajemen, Kepala Cabang FIFGROUP dan perwakilan SMK. Menurut Sutjahja Nugroho.
 
“Harapannya dengan didirikannya FIFGROUP Reading Corner dapat memberikan manfaat, kenyamanan serta minat pelajar dalam membaca sehingga tercipta suasana yang berbeda, kondusif, dan menarik dalam proses belajar di sekolah nantinya,” Sutjahja Nugroho selaku Direktur HC, GC & Corcomm FIFGROUP, dalam siaran persnya Singkawang, 16/10/19.
 
Lanjut Sutjahja, reading corner sendiri telah dilaksanakan di 3 Kota yaitu Kota Bogor SMK PGRI 3 Bogor pada tanggal 10 Mei 2019, Kota Jakarta (Sunter) SMK Hang Tuah 1 tanggal 20 Mei 2019, Yogyakarta SMK 1 Ngelipar pada tanggal 21 Juni 2019 dan 2 Kota terakhir yaitu Kota Singkawang SMK N 2 Singkawang pada 18 Oktober 2019 dan Kota Tanjung Jabung SMKN 1 Tanjung Jabung pada tanggal 23 Oktober 2019. 
 
Selain untuk mendorong minat pelajar untuk membaca buku, FIFGROUP “Reading Corner” digunakan juga sebagai upaya nyata FIFGROUP dalam menjalin kerjasama dengan SMK yang nantinya akan dijadikan partner dalam pemenuhan kebutuhan karyawan. 
 
Bentuk kerjasama tersebut berupa pemberian akses data lulusan dari SMK, yang nantinya akan menjadi sumber atau wadah pemenuhan karyawan sebelum dilakukannya proses seleksi di kantor cabang FIFGROUP.
 
Atas latar belakang tersebut FIFGROUP berupaya memperluas kerjasama terhadap mitra mulai dari Dinas Tenaga Kerja (DISNAKER), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), hingga Universitas.
 
Saat ini FIFGROUP telah memiliki kurang lebih 17 Ribu Karyawan dan didukung oleh 1.900 network dalam mengelola proses bisnisnya. Dewi
  • Tags