Upaya Bekasi Fajar Estate Memulihkan Kerusakan Hutan dan Lahan

29 November, 2019 Written by dewi Tagged as:

 

Bisnistoday.com, Bekasi-PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk.(“BEST”) telah melakukan kegiatan penanaman mangrove melalui wadah MM2100 Peduli, sinergi dengan PT Megalopolis Manunggal Industrial Development (MMID) dan keikutsertaan para tenant dari Kawasan Industri MM2100.

Kegiatan ini juga dilakukan bekerjasama dengan Forum Pencinta Alam Kawasan Industri (FPAKI) MM2100 dan Gerakan #Savemugo Muara Gembong

Seperti diketahui Hari Menanam Pohon Nasional atau Hari Menanam Pohon Indonesia berdasarkan keputusan presiden RI Nomor 24 Tahun 2008. Sedangkan pada Desember sebagai bulan menanam nasional.

Peringatan hari menanam pohon Indonesia sebagai upaya untuk memulihkan kerusakan hutan dan lahan. Selain itu juga untuk menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat mengenai pentingnya menanam pohon.

Kegiatan CSR ini dilaksanakan setiap tahunnya sejak tahun 2015, dan lokasi penanaman tersebut di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi.

Dengan pelaksanaan penanaman mangrove yang baru saja dilaksanakan,  diharapkan program CSR lainnya dapat dilaksanakan.

Bersama-sama dengan para tenant di Kawasan Industri MM2100 dan perusahaan/lembaga lainnya melalui wadah MM2100 Peduli, sehingga memberikan hasil yang lebih baik kepada masyarakat dalam jangka panjang.

  • Tags