Mau Liburan Nyaman? Ini Dia Tips Dari ADVANCE

8 December, 2019 Written by dewi Tagged as:
 
 
 
 Advance
Bisnistoday-Tak terasa penghujung tahun 2019 akan segera meninggalkan kita. Dan tahun 2020 telah di depan mata dengan penuh harapan baru. Berbagai rencana untuk mengisi liburan panjang bersama orang tercinta dan keluarga telah direncanakan. 
 
Mellisa, Head of Marketing & Promotion ADVANCE, mengatakan sebelum berlibur ada baiknya menyelesaikan deadline pekerjaan kantor terlebih dahulu, agar tidak menggangu liburan. 
 
“Biasanya kesibukan mengejar deadline ini rentan memicu stress. Untuk itu, usahakan tubuh dan pikiran anda tetap relax agar stress tidak menyerang. Jika perlu, di sela kesibukan anda bisa merelaksasi tubuh di tempat refleksi terdekat, atau cobalah menggunakan portable massager yang mudah digunakan dimana saja,” ujar Mellisa dalam siaran persnya yang diterima Bisnistoday, Jumat 7 Desember 2019. 
 
Lanjut Mellisa, salah satunya adalah dengan mencoba neck & back massager dari brand ADVANCE, yaitu Neo Otomomi2 yang dilengkapi dengan adaptor mobil, sehingga bisa digunakan meskipun sedang berkendara.
 
“Alat ini mampu melemaskan otot-otot yang tegang pada leher, bahu, dan punggung, serta melancarkan sirkulasi darah,” ujarnya. 
 
Sedangkan untuk masalah kelelahan pada kaki, Mellisa mengungkapkan. Nakwe Anda bisa mengandalkan ADVANCE Neo Foot Dream. Produk ini mengadaptasi sistem terapi refleksi kaki, yang memang telah lama dipercaya sebagai salah satu solusi mengusir stress yang mengganggu. 
 
“Sentuhan pijat refleksi akan meningkatkan kadar endorphin dan serotonin yang mampu meningkatkan rasa nyaman. Terapi ini juga bisa melancarkan sirkulasi aliran darah yang akan memberikan efek relaksasi dan kesegaran pada tubuh, sehingga hormon stress bisa berkurang hingga 53%,” tambah Mellisa.
 
Dibuat sedemikian rupa agar bisa memberikan sentuhan pijatan dan hasil yang serupa dengan pijatan tangan, ADVANCE Neo Foot Dream juga dilengkapi dengan fitur Vibration, Heels Squezze, Roller & Scraping, serta Air Pressure & Heat Therapy, yang mampu memijat titik-titik akupresur di kaki Anda secara simultan. 
 
Bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas padat, kedua alat ini menjadi jawaban yang paling pas untuk atasi stress berlebih. Apabila tubuh sudah fresh, maka secara otomatis mood akan meningkat dan liburan terasa semakin menyenangkan. Dewi
  • Tags